• Home
  • Pendidikan
  • Sambut Bulan Suci Ramadhan, STAIN Bengkalis Gelar Sukuran dan Doa Bersama
Jumat, 03 Mei 2019 20:37:00

Sambut Bulan Suci Ramadhan, STAIN Bengkalis Gelar Sukuran dan Doa Bersama

BAGIKAN:

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Menjelang tiba Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag beserta  seluruh unsur pimpinan, staf dan dosen gelar syukuran dan doa bersama di lt 3 aula gedung SBSN STAIN Bengkalis, Jumat Pagi (03/05/2019).

Syukuran dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan ini diawali dengan tahlilan dan do'a bersama kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan makan bersama.

Dalam sambutannya, Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag Menyampaikan ucapan terima kasih kepada dosen dan civitas akademika STAIN Bengkalis yang telah menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangannya.

"Sebagai manusia biasa kita tidak lepas dari memohon bantuan dari Yang Maha Kuasa agar dipermudahkan langkah dalam melaksanakan berbagai hal." Ungkapnya

Selanjutnya Samsul Nizar menambahkan, tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, akan lebih baik jika kita saling silaturahim dan saling memaafkan.

"Menyambut bulan penuh berkah ini, mari kita sucikan hatikan dengan saling bermaaf-maafan, semoga ibadah puasa kita semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya," Tuturnya.

Permintaan maaf juga disampaikan ketua STAIN Bengkalis  kepada civitas akademika STAIN Bengkalis.

"Atas nama pribadi, keluarga dan civitas akademika STAIN Bengkalis Bengkalis, saya mohon maaf kepada seluruh staf, dosen dan civitas akademika STAIN Bengkalis, mudah-mudahan dengan  silaturahim ini kita bisa mensucikan hati memasuki bulan Ramadhan tahun ini dengan hati yang bersih dan suci,"ujar ketua STAIN Bengkalis ini.

Acara Syukuran tersebut juga turut dihadiri Wakil ketua 3 Wira Sugiarto, Kabag AUK Drs. H. Nasrun Harahap, Kasubbag AUAK Edi Purnomo, Kasubbag AK H. Rusli, ketua P2M, Ketua P3M, Ketua UTIPD, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua dan sekretaris prodi, Kepala perpustakaan, Dosen dan Karyawan STAIN Bengkalis.(SY)

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.