• Home
  • Pendidikan
  • Sadar pentingnya Metodologi Penelitian, HMPS PAI STAIN Bengkalis laksanakan Forum Group Discussion Metodologi Penelitian Pendidikan
Sabtu, 04 Mei 2019 09:32:00

Sadar pentingnya Metodologi Penelitian, HMPS PAI STAIN Bengkalis laksanakan Forum Group Discussion Metodologi Penelitian Pendidikan

BAGIKAN:
Syahrizal
PESISIEONE.COM, BENGKALIS - Untuk meningkatkan pengetahuan khususnya dibidang penelitian, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam laksanakan Forum Group Discussion Metodologi Penelitian Pendidikan, Sabtu (04/05/2019).
 
Kegiatan yang mengusung tema "menguasai metodologi penelitian siap menjadi sarjana milenial" ini di buka oleh wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerja sama STAIN Bengkalis dan di isi oleh H. Amrizal, M. Ag, Nurhaida Selian, M. Pd, dan Kharul Azan, M. Pd serta tampak hadir ketua prodi PAI Dra. Robiah, M. Pd. I, dosen PAI, perwakilan ormawa dan puluhan mahasiswa STAIN bengkalis yang berasal dari berbagai program studi.
 
Dalam sambutannya, ketua HMPS PAI Dani Setiawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.
 
"kegiatan ini bertuan untuk meningkatkan pengetahuan dibidang penelitian dan pengetahuan karena yang namanya mahasiswa tidak akan pernah lepas yang namanya penelitian untuk mendapatkan gelar sarjana," Tuturnya.
 
Disamping itu, ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag yang diwakili oleh wakil ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I mengucapkan selamat dan sukses Forum Group Discussion(FGD) Metodologi Penelitian Pendidikan yang ditaja oleh HMPS PAI.
 
"Hal ini merupakan sebuah upaya untuk memperkaya khazanah keilmuan khusisnya di bidang penelitian, Sehingga bisa dengan mudah untuk menyelesaikan tugas akhir yang berupa skripsi," Ungkapnya.
 
Selain itu, Wira berharap mahasiswa STAIN Bengkalis bisa berusaha memperkaya khazanah keilmuan dan menunjukkan identitasnya dengan cara diskusi ilmiah dan lain sebagainya.(SY)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.