• Home
  • Pendidikan
  • Sadar Pentingnya Hukum, HMPS Siyasah Syariyyah gelar Aksi Peka Hukum Road To School di SMA Negeri 2 Bengkalis
Sabtu, 02 November 2019 17:46:00

Sadar Pentingnya Hukum, HMPS Siyasah Syariyyah gelar Aksi Peka Hukum Road To School di SMA Negeri 2 Bengkalis

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Sadar akan pentingnya pengetahuan tentang Hukum dikalangan pelajar, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Bengkalis melalui Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) SiyasaH Sariyyah gelar Aksi Peka Hukum Road To School  di SMA Negeri 2 Bengkalis, Sabtu (02/11/2019).

Keegiatan yang berlangsung dihalaman SMA Negeri 2 Bengkalis ini di buka secara resmi oleh kepala SMA Negeri 2 Bengkalis Drs. Sabar dan dihadiri oleh Plt. Wakil ketua II STAIN Bengkalis H. Nasrun Harahap, Ma, Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Wan Muhammad Fariq, Lc., M. Pd. I, ketua prodi Siyasah Syariyyah Khairil Anwar, M. IRKH, Sekretaris Prodi Muhammad Afdhal Askar, MH, Dosen Siyasah Syariyyah Irlina Dewi, MH dan ratusan siswa SMA Negeri 2 Bengkalis yang menjadi peserta Aksi Peka Hukum Road To School.

Plt. Wakil Ketua II STAIN Bengkalis, H. Nasrun Harahap, Ma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah SMA Negeri 2 Bengkalis yang telah sudi menerima kehadiran kawan-kawan mahasiswa STAIN Bengkalis dalam kegiatan Aksi Peka Hukum Road To School ini.

“terima kasih kami ucapkan kepada kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bengkalis yang telah menerima kedatangan mahasiswa kami. Hal ini tentunya akan menjadi awal yang baik bagi kawan-kawan mahasiswa maupun para siswa dalam menambah wawasan tentang Hukum,” Tuturnya.

Selain itu, Nasrun juga berharap kepada mahasiswa STAIN Bengkalis untuk tidak sampai disini saja akan tetapi terus melanjutkan dengan berbagai aksi-aksi lainnya selagi kegiatan tersebut positif dan bisa menambah wawasan kawan-kawan.

Sejalan dengan itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bengkalis Drs. Sabar saat membuka acara secara resmi mengucapkan terima kasih kepada STAIN Bengkalis yang telah sudi melaksanakan kegiatan aksi peka Hukum road to school di sekolah kami.

“ Kita berharap kedepannya kegiatan seperti ini terus dilakukan sehingga para siswa mendapatkan meteri atau wawasan baru yang mungkin tidak mereka pelajari di sekolah ini,” Ungkapnya.

Selanjutnya, Sabar juga berpesan kepada seluruh yang hadir bahwa kunci keberhasilan ialah berusaha dan menghormati orang tua serta guru.

kegiatan pembukaan ditutup dengan penyerahan sertifikat dari STAIN Bengkalis kepada SMA Negeri 2 Bengkalis dilanjutkan dengan foto bersama.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.