Jumat, 09 Maret 2018 14:40:00

STAIN Bengkalis Taja Pemilihan Duta Mahasiswa Genre

BAGIKAN:
Prof. H. Samsul Nizar, MA
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Seiring dengan maraknya pemahaman-pemahaman yang sangat marak saat ini Pusat Informasi Konsling Mahasiswa(PIK-M) STAIN Bengkalis laksanakan pemilihan duta mahasiswa Genre. Jum'at (09/3/18).

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua STAIN Bengkalis, Prof.H. Samsul Nizar, MA, Wakil Ketua III, Wira Sugiarto,S.IP, M.Pd.i, BPPKB, kepala UTIP, seluruh kepala Jurusan,kepala Program Studi, Dosen-Dosen, Ormawa yang berada dilingkungan STAIN Bengkalis dan peserta Duta Mahasiswa Genre STAIN Bengkalis.

Ketua panitia, Riska Saputra berharap mampu mensosialisasikan Program Genre PIK-M STAIN Bengkalis.

"Saya berharap dengan adanya Duta mahasiswa Genre STAIN Bengkalis bisa lebih mensosialisasikan program genre bersama PIK-M STAIN Bengkalis dan diharapkan bisa mewakili kabupaten Bengkalis pada ajang pemilihan Duta Genre tingkat Provinsi Riau, " harap riska

Selanjutnya  Prof. H. Samsul Nizar, MA,  dalam sambutannya menyatakan  kita saat ini di hadapkan dengan berbagai isu diantara masalah cadar.

" Dengan maraknya isu-isu saat ini, khususnya cadar. Pihak kampus harus mampu mengendalikan isu-isu ini dengan baik yaitu dengan pengajian berbagai kitab khususnya tentang isu yang marak terjadi saat ini, " ungkapnya.

Seraya dijelaskan lagi,  bahwa siapapun yang lulus menjadi Duta Genre  STAIN Bengkalis nantinya Bisa menjadi benar-benar Duta yang bukan bernuansa so orientik dan harus mencerminkan akademisi stain bengkalis baik dari Agama dan budaya serta prilakunya mencerminkan apa yang dimaksud Duta sesungguhnya.

Prof. H. Samsul Nizar, MA,  memberikan  aprisiasi atas  antusiasnya mahasiswa dibawah wakil ketua III yang di pimpin oleh Wira Sugiarto, S.IP, M. Pd.i, yang mana dengan anggaran yang menipis mahasiswa mampu membuat berbagai kegiatan.  (SYAHRIZAL)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.