• Home
  • Pendidikan
  • STAIN Bengkalis Kirim 52 Utusan Di PKM PTKIN 2018 Palembang
Minggu, 07 Oktober 2018 06:42:00

STAIN Bengkalis Kirim 52 Utusan Di PKM PTKIN 2018 Palembang

BAGIKAN:
kontingen STAIN Bengkalis di PKM PTKIN 2018 Palembang
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Dalam rangka pekan kreatifitas Mahasiswa PTKIN Se-Sumatera yang diselenggarakan oleh UIN Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan, STAIN Bengkalis kirim 52 utusan, Sabtu, 06/10/2018.

Kegiatan yang mengangkat tema Menjalin Ukhuwah, Meraih Prestasi, Mewujudkan PTKIN Bermartabat, diikuti oleh 22 kampus Se Sumatera.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 08 s/d 13 Oktober 2018 ini STAIN Bengkalis mengirim 52 utusan yang terdiri dari 36 peserta dan 10 Oficial diberbagai cabang perlombaan serta 6 orang perwakilan ormawa STAIN Bengkalis yang ikut meramaikan kegiatan ini.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam hal ini diwakili oleh wakil Ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I saat pelepasan diroro Bengkalis mengatakan.

"Kegiatan ini merupakan ajang untuk menyalurkan bakat Mahasiswa, kami dari pihak Civitas Akademika STAIN Bengkalis sangat mendukung penuh dan siap memfasilitasi kegiatan mahasiswa tentunya yang bersifat positif, " katanya.

Masih lanjutnya, bahwa jegiatan ini juga merupakan persiapan kami untuk mengikuti PIONIR tahun depan.

" Harapan kami dalam acara ini ialah bisa menjalin hubungan silaturahim baik antar kampus maupun antar mahasiswa, kalau soal menang atau kalah, kita berharap menang. Tapi soal itu kita nomor duakan, dan yang terpenting saya harapkan kontingen yang kita utus bisa menjaga nama baik STAIN Bengkalis, " tutup wira. (Red/Syah)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.