• Home
  • Pendidikan
  • Pimpinan STAIN Bengkalis Sambut Mahasiswa KKN Nusantara dari IAIN Jember
Jumat, 05 Juli 2019 17:13:00

Pimpinan STAIN Bengkalis Sambut Mahasiswa KKN Nusantara dari IAIN Jember

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Sehubungan dilaksanakannya KKL angkatan ke – V dan KKN Nusantara angkatan ke – III tahun 2019, 4 orang mahasiswa IAIN Jember tiba di STAIN Bengkalis untuk mengikuti kegiatan tersebut, Jumat (05/07/2019).

kegiatan yang berlangsung di ruang wakil ketua III STAIN Bengkalis di sambut langsung oleh Plt. Wakil Ketua I STAIN Bengkalis Dr.H.Saifunnajar, M.H ini tampak hadir wakil ketua III Wira Sugiarto, S.IP.,M.Pd.I, Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Dr. Imam Ghozali, M.Pd.I, Kasubbag AUAK Edi Purnomo dan Sekretaris P3M STAIN Bengkalis Slamet Mulyani, M.Pd.I.

Saat ditemui di halaman kampus STAIN Bengkalis, Plt. Wakil Ketua I Dr.H.Saifunnajar,M.H mengucapkan selamat datang kepada peserta KKN Nusantara dari IAIN Jember ke STAIN Bengkalis.

“Besar harapan kita kegiatan KKN Nusantara ini terus berjalan dan mahasiswa yang ikut serta bertambah. Dengan tujuan agar kerjasama STAIN Bengkalis dengan kampus-kampus lain bisa berjalan dengan baik dan bisa terus menciptakan kader-kader penerus yang berwawasan dan bisa diandalkan,” ungkapnya.

Disamping itu, ketua P3M STAIN Bengkalis Dr.Imam Ghozali, M.Pd.I mengatakan kegiatan KKN ini akan dilaksanakan selama 45 hari dimulai dari tanggal 2 Juli kemarin.

“kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mematangkan ilmu mahasiswa yang telah didapatkan dibangku kuliah sehingga siap untuk menempuh dunia kerja setelah menyelesaikan perkuliahan nantinya,” tuturnya.

Selain itu, Imam juga berharap mahasiswa STAIN Bengkalis dan mahasiswa KKN Nusantara bisa bekerjasama dengan baik dan menciptakan inovasi – inovasi terbaru untuk masyarakat.(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.