• Home
  • Pendidikan
  • Peringati Milad Ke-3 Program Studi Manajemen Keuangan Syariah, Imam Fahkrudin : Silaturahmi itu penting
Jumat, 20 Desember 2019 23:16:00

Peringati Milad Ke-3 Program Studi Manajemen Keuangan Syariah, Imam Fahkrudin : Silaturahmi itu penting

BAGIKAN:
Syahrizal
Pemotongan tumpeng pada Milad Ke-3 Prodi Manajemen Keuangan Syariah STAN Bengkalis

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Mempererat hubungan silaturahmi antar mahasiswa dan dosen, keluarga besar program Studi Manajemen keuangan Syariah Peringati milad ke-3, Jumat Malam (20/12/2019).

Kegiatan yang mengusung tema "bersama, bersatu menjadikan Manajemen Keuangan syariah lebih baik", Kegiatan ini berlangsung di balai begelige STAIN Bengkalis.

Turut hadir wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I, ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Wan Muhammad Fariq, Lc., M. Pd, ketua dan Sekretaris prodi manajemen keuangan Syariah, Dosen dan puluhan mahasiswa Manajemen keuangan Syariah STAIN Bengkalis.

Dalam sambutannya, ketua prodi manajemen keuangan Syariah Imam Fahkrudin, ME menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan mengingat pentingnya silaturahmi dalam menjadikan MKSY menjadi lebih baik.

Imam Fakhrudin juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan sempena pembubaran panitia panitia acara kegiatan pelatihan galeri bursa yang telah  dilaksana beberapa waktu lalu.

Dalam sambutanya, ketua jurusan Syariah dan Ekonomi Syariah Wan Muhammad Fariq, Lc, M. Pd mengucapkan selamat dan sukses milad Ke 3 Prodi Manajemen Keuangan Syariah.

Wan Fariq juga berharap kepada mahasiswa dan dosen bisa bersinergi untuk menjadikan proram studi yang berada di STAIN Bengkalis ini menjadi lebih baik lagi.

Wakil ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I dalam.sambutannya mengajak mahasiswa untuk lebih aktif berorganisasi mengingat hal ini penting dalam menambah dan memperkaya khazanah keilmuan mahasiswa itu sendiri.

Wira juga berharap kepada mahasiswa Manajemen keuangan Syariah bisa belajar diluar kelas, hal ini menimbang bahwa ilmu itu penting nantinya selagi ilmu itu positif dan tidak membebankan sehingga mahasiswa itu bisa cerdas dalam berbagai bidang.

Diakhir sambutannya, Wira berpesan kepada seluruh mahasiswa Manajemen Keuangan Syariah untuk membantu prodi dalam berbagai hal sehingga bisa membesarkan prodi itu sendiri nantinya.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.