• Home
  • Pendidikan
  • PBAK STAIN Bengkalis tahun 2019 resmi ditutup, Ketua STAIN Bengkalis ucapkan syukur
Minggu, 04 Agustus 2019 20:57:00

PBAK STAIN Bengkalis tahun 2019 resmi ditutup, Ketua STAIN Bengkalis ucapkan syukur

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Setelah berjalan selama 3 hari kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, hari ini kegiatan tersebut telah resmi ditutup oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, Minggu (04/08/2019).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua pelaksana kegiatan PBAK beserta seluruh panitia yang terdiri dari tenaga pendidik (dosen), tenaga kependidikan (karyawan/ staf) dan para mahasiswa. Juga tampak hadir Ustad Suyendri selaku pimpinan yayasan pondok manara Bengkalis.

Ditandai dengan penyematan almamater sekaligus selempang terhadap dua mahasiswa terbaik PBAK 2019, acara berlangsung khidmat di halaman utama kampus melayu STAIN Bengkalis.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, dalam sambutan penutupannya sampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras panitia yang telah mensukseskan acara PBAK 2019.

 “Alhamdulillah acara PBAK STAIN Bengkalis selama 4 hari ini berjalan lancar dan sesuai harapan. Permohonan maaf dari kami sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan dihati para peserta. Segala kegiatan yang ditaja melalui PBAK tidak lain dan tidak bukan adalah bertujuan untuk membangun kecerdasan dan pola pikir rekan-rekan. Selain itu juga untuk menjadikan rekan mahasiswa agar menjadi pribadi yang tangguh, kuat, disiplin, dan bertanggung jawab.” Ungkap Waket III STAIN Bengkalis.

“Selanjutnya kami ucapkan selamat bergabung bagi seluruh mahasiswa baru. Mari sama-sama kita jaga nama baik kampus, nama baik almamater, dan mari sama-sama kita besarkan nama baik kampus ini.” Tutup Wira.

Dalam rangkaian acara penutupan PBAK 2019 juga diadakan pemberian sumbangan kepada yayasan manara Bengkalis yang hal ini selalu diupayakan untuk menjadi komitmen STAIN Bengkalis dalam hal berbagi.

Acara PBAK ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Suyendri, kemudian dilanjutkan dengan salam-salaman antara peserta dengan seluruh panitia.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.