• Home
  • Pendidikan
  • Mohon Kelancaran Akreditasi, Prodi Ekonomi Syariah STAIN Bengkalis Gelar Yasin dan Doa Bersama
Jumat, 05 April 2019 05:54:00

Mohon Kelancaran Akreditasi, Prodi Ekonomi Syariah STAIN Bengkalis Gelar Yasin dan Doa Bersama

BAGIKAN:

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Menjelang visitasi akreditasi yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at (05/04/2019), prodi Ekonomi Syariah gelar pembacaan yasin dan doa bersama mohon kelancaran. Kamis malam, 04/04/2019

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Alfarabi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis ini dihadiri oleh wakil ketua III, Ketua dan Sekretaris jurusan, ketua dan sekretaris prodi, Dosen dan segenap civitas akademika STAIN Bengkalis serta turut hadir ratusan mahasiswa dari berbagai program studi dilingkungan STAIN Bengkalis.

Pembacaan yasin dipimpin oleh Ustad Khairil Anwar, M. IRKH yang juga sebagai ketua prodi Siyasah Syar’iyah STAIN Bengkalis ini berlangsung khidmat. Pembacaan yasin dan doa bersama ini digelar dalam rangka memohon kemudahan dan kelancaran kepada Allah SWT untuk proses visitasi akreditasi prodi Ekonomi Syariah dan juga kemajuan kampus.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam hal ini diwakili oleh Wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan harapan terkait visitasi prodi ekonomi Syariah yang akan dilaksanakan besok.

“Kita semua berharap atas segala apa yang telah dikerjakan dan diusahakan oleh prodi Ekonomi Syariah bisa mendapatkan hasil yang terbaik, minimal mendapatkan akreditas B. Semoga dengan niat baik kita malam ini, dapat mempermudah segalanya besok.” Ungkap Wira

Selain itu, Wira juga berharap kepada kawan-kawan mahasiswa agar dapat terus istiqomah dalam mengikuti dan menjalankan kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Jaga dan rawat tradisi dengan terus mengaji dan doa bersama untuk kemajuan kampus tercinta.

Sementara itu, Ketua Prodi Ekonomi Syariah, Sri Wahyuningsih, ME saat ditemui usai acara juga menyampaikan hal yang serupa terkait harapannya dan proses visitasi prodi besok.

“Sampai saat ini persiapan sudah mencapai 100  %. Semoga besok proses visitasi ini dapat berjalan lancar, seluruh tim bisa menjawab pertanyaan assesor, dan prodi Ekonomi Syariah STAIN Bengkalis bisa mendapatkan hasil akreditas terbaik, minimal B.” Pungkasnya

Selanjutnya, Sri Wahyiningsih mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan ini.(SY)

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.