Minggu, 19 Agustus 2018 13:22:00

MABA STAIN Bengkalis gelar Ecotourisme di PBAK 2018

BAGIKAN:
BENGKALIS, PESISIRONE.com -  Memanfaatkan momentum Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiwaan (PBAK) STAIN Bengkalis, Mahasiswa Baru laksanakan Ecotourisme untuk meningkatkan minat mahasiswa dalam berkreasi. Minggu, 19/08/2018.

Ecotourisme merupakan kegiatan yang berwawasan lingkungan dengan mengutamakan aspek konservasi alam, Aspek pemberdayaan sosial budaya ekonomi masyarakat lokal serta aspek pembelajaran dan pendidikan.

Salah satu mahasiswi STAIN Bengkalis, Siti Rahayu menyatakan kegiatan ini merupakan yang bernilai positif.

" Kegiatan ini sangat baik dan banyak mengandung nilai positif, salah satunya untuk promosi kampus STAIN Bengkalis kemasyarakat luas. Selain itu, kegiatan ini juga akan meningkat minat mahasiswa untuk berkreatifitas, " ungkap mahasiswi yang akrab di panggil ayu.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar,  M. Ag dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua III bidang Kemahasiwaan dan kerjasama, Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan peserta PBAK STAIN Bengkalis tahun ajaran 2018/2019 yang telah melaksanakan kegiatan ini.

" Kami dari Civitas  Akademika STAIN Bengkalis sangat mendukung kegiatan  kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa tentunya kegiatan yang positif. Hal itu menjadi untuk menumbuhkan kreatifitas dan inovasi. Perguruan tinggi menjadi wadah agar mahasiswa mampu mengimprofisasi apa yang menjadi ide dan gagasannya tentunya yang bernilai positif, " ungkap Wira. (SYAHRIZAL)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.