Minggu, 19 Agustus 2018 19:41:00

MABA Gelar STAIN Bengkalis Berbagi

BAGIKAN:
BENGKALIS, PESISIRONE.com-  Menyemarakkan kegiatan PBAK sekaligus memohon ridho dari yang maha kuasa, Mahasiswa Baru (MABA) STAIN Bengkalis laksanakan STAIN Bengkalis berbagi, Minggu, 19/08/2018.

Mengingat selain usaha dan ikhtiar dari diri sendiri, sangat perlu kiranya doa dari orang lain. Oleh sebab itu, MABA STAIN Bengkalis laksanakan kegiatan STAIN Bengkalis berbagi sedikit sembako untuk kaum Dhuafa dan masyarakat yang dinilai berhak menerima.

Ketua pelaksana, Ika Sofiani, S. Th. I, M. Pd. I mengungkapkan kegiatan pembagian semako kepada masyarakat yang membutuhkan.

" Kegiatan ini merupakan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kaum Dhuafa. Kegiatan ini bertujuan untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan memohon doa dari masyarakat. Karena kita memandang selain doa dari diri sendiri kita juga membutuhkan doa dari orang lain, "  ungkap Ika.

Salah satu mahasiswa baru(MABA) Ade Candra dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan STAIN Bengkalis berbagi.

" Kegiatan ini sangat baik, doa dari orang lain sangat kita perlukan selain doa kita sendiri, "  ungkapnya.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam kegiatan ini di wakili oleh wakil Ketua III STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan MABA STAIN Bengkalis TA. 2018/2019 yang telah melaksanakan kegiatan ini.

" Kegiatan ini merupakan program pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kaum Dhuafa. Kegiatan ini juga merupakan rasa syukur kita atas apa yang telah di berikan kepada kita. Khususnya peningkatan MABA tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya, "  ujarnya Wira.

Seraya ditambahkannya, bahwa dengan kegiatan tersebut diharapkan  kepada bapak ibu penerima sembako untuk selalu mendoakan kami di STAIN Bengkalis.

" Semoga lulusan STAIN Bengkalis kedepan menjadi penerus bangsa yang baik dan tangguh, titip doa setiap sholat bapak ibu semua, karena kami tidak tau do'a siapa kelak yang dikabulkan, "  harap Wira. (SYAHRIZAL)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.