• Home
  • Pendidikan
  • Kelompok Nelayan Desa Deluk Terima Hibah Kapal dari Polbeng
Rabu, 15 November 2017 00:59:00

Kelompok Nelayan Desa Deluk Terima Hibah Kapal dari Polbeng

BAGIKAN:
Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Akmal Indra menepuk tepung tawar pada kapal nelayan yang dihibahkan Polbeng Bengkalis, Selasa (13/11/2017).
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Satu unit Kapal Nelayan  Fiberglass menggunakan Komposit Bahan Bekas yang dihibahkan Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) bagi masyarakat, pada Senin (13/11/2017), bertempat di Desa Deluk Kecamatan Bantan.

Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Milchan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan hibah kapal nelayan merupakan kegiatan pengabdian masyarakat, dimana tugas seorang dosen ada tiga, yakni pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

" Setiap tahunnya dosen melakukan pengabdian masyarakat Ilmu pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) bagi masyarakat (IBM) salah satunya hibah kapal yang dilaksanakan pada hari ini dan ada beberapa kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan pada tahun 2017 salah satunya pembuatan kapal nelayan, " jelas Milchan.

Dibagian lain Kepala Desa Deluk, Azman mengucapkan terimakasih kepada Polbeng karena kedepan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hibah kapal nelayan diserahkan langsung Direktur Polbeng Milchan kepada kelompok nelayan Desa Deluk didampingi Kepala Desa, Azman, yang disaksikan langsung Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Akmal Indra, beserta timnya, Romadhoni (Anggota), dan Nurhasanah (Anggota).

Selanjutnya dilaksanakan acara tepuk tepung tawar pada kapal yang diserahkan, oleh Direktur Polbeng, Kepala Desa dan Kepala P3M. (Hum)




  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.