• Home
  • Pendidikan
  • Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri, Ketua STAIN Bengkalis Gelar SIDAK
Senin, 10 Juni 2019 11:00:00

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri, Ketua STAIN Bengkalis Gelar SIDAK

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 Masehi, Ketua STAIN Bengkalis gelar inspeksi mendadak (SIDAK) pada hari pertama masuk kerja kepada seluruh dosen, karyawan, dan civitas akedemika STAIN Bengkalis, baik itu PNS maupun non PNS, Senin (10/06/2019).

Dengan didampingi oleh Plt. Waket I, Plt. Waket II, Waket III, Kabag AUAK, Kasubag AUK, dan Kasubag AK, Ketua STAIN Bengkalis  Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag mengunjungi seluruh ruangan kerja yang diantaranya ruang akademik, Kepegawaian, umum, keuangan, Waket, Perpustakaan, Unit UTIPD, P2M, P3M serta ruang Jurusan dan Prodi.

Agenda SIDAK dilakukan untuk melihat kehadiran seluruh dosen dan karyawan baik itu PNS maupun non PNS dihari pertama kerja setelah libur Idul Fitri sejak 03 – 07 Juni 2019.

Kegiatan SIDAK ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara Pimpinan, Pegawai dan Karyawan di Lingkungan STAIN Bengkalis, meski sudah diagendakan acara halal bihalal akan dilaksanakan keesokan harinya (11/06/2019) pada pukul 10.00 Wib.

Selanjutnya, Samsul Nizar juga memberi apresiasi kepada Seluruh Pegawai dan Karyawan yang hadir tepat waktu pada hari pertama kerja. Dari hasil sidak diseluruh bagian dan ruangan, daftar kehadiran dosen dan karyawan tergolong tinggi.

“Tidak ada libur tambahan bagi ASN Maupun Karyawan di Lingkungan STAIN Bengkalis, saya akan memberi sanksi tegas bagi ASN dan  karyawan yang berani menambah Libur tanpa keterangan dan alasan yang jelas,” Ungkapnya.

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.