• Home
  • Pendidikan
  • HMPS Siyasah Syariyyah STAIN Bengkalis Gelar Appreciation Night untuk mahasiswa
Jumat, 03 Mei 2019 23:47:00

HMPS Siyasah Syariyyah STAIN Bengkalis Gelar Appreciation Night untuk mahasiswa

BAGIKAN:

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Dalam rangka untuk lebih mengkatkan semangat mahasiswa dalam meraih berbagai prestasi diberbagai bidang, HMPS Siyasah Syariyyah STAIN Bengkalis gelar Appreciation Night, Jumat malam (03/05/2019).

Kegiatan yang berlangsung dibalai Begelige STAIN Bengkalis ini dihadiri oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S.IP., M. Pd. I, Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Wan Muhammad Fariq, Lc., M. Pd, ketua Program Studi Siyasah Syariyyah Khairil Anwar, M. IRKH, Sekretaris Prodi Siyasah Syariyyah Rino Riyaldi, Kepala UTIPD Muhajir Darwis, Dosen STAIN Bengkalis, perwakilan ormawa dan puluhan mahasiswa prodi siyasah Syariyyah.

ketua Prodi Siyasah Syariyyah, Khairil Anwar, M. IRKH kepada Pesisirone.com mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan pemberian apresiasi kepada mahasiswa berprestasi diberbagai bidang baik didalam kampus maupun diluar kampus. 

"selain untuk memberi apresiasi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar mahasiswa baik dengan dosen maupun sesama mahasiwa serta memberikan motifasi kepada mahasiawa lain untuk meraih berbagai prestasi kedepannya," Tututnya.

Disamping itu, Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam kegiatan ini diwakili oleh wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Siyasah Syariyyah yang selama ini telah memberikan yang terbaik buat kampus.

" selain mengukir berbagai prestasi, mahasiswa harus mampu menampakkan identitas mereka lewat diskusi - diskusi ilmiah dan berbagai kegiatan lainnya, yang mana pada hari ini banyak dari mahasiswa tidak berbicara sesuai poksi yang sesuai untuk mereka bicarakan. Hal ini tentunya akan merusak identitas mereka sebagai seorang mahasiswa," Ungkap Wira.

Disamping itu, Wira juga berharap kepada mahasiswa Siyasah khususnya dan pada umumnya mahasiswa STAIN Bengkalis untuk terus meraih berbagai prestasi karena kita yakin dan percaya mahasiswa STAIN Bengkalis mampu bersaing dengan mahasiswa diluar sana.(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.