• Home
  • Pendidikan
  • HMJ Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis Taja Giat Bengkel Dakwah
Selasa, 13 Maret 2018 14:21:00

HMJ Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis Taja Giat Bengkel Dakwah

BAGIKAN:
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Dalam melaksanakan program kerjanya, HMJ Dakwah dan Komunikasi Islam berupaya untuk mampu meningkatkan kapasitas mahasiswa prodi-prodi dibawah Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam salah satunya yaitu bengkel dakwah, di kampus STAIN Bengkalis, Jalan Lembaga Bengkalis,  Jum'at(09/3/18) lalu.

Ketua panitia Ari sapika dalam laporannya menyatakan bahwa program rutin bengkel dakwah ini akan melibatkan prodi-prodi dibawah Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam.

"Kegiatan ini melibatkan beberapa prodi yang berada di bawah Jurusan dakwah dan komunikasi islam dengan tujuan melahirkan terobosan  baru dalam berdakwah sesuai dengan kondisi zaman saat ini."ungkapnya

Kepala Jurusan, Asruari Misda, MA dalam sambutannya menyatakan kegiatan mahasiswa di tingkat jurusan  dan prodi harus mampu mengisi sel-sel akreditasi.

"Kegiatan mahasiswa di tingkat HMJ dan HMPS harus mampu mengisi sel-sel akreditasi serta kesepannya diharapkan STAIN Bengkalis memiliki anggaran yang cukup besar untuk kegiatan kemahasiswaan." Ungkapnya

ketua STAIN Bengkalis dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua III,Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.i salam sambutannya  menyampaikan pihak kampus menyambut baik kegiatan ini.

"Saya berharap melalui kegiatan ini mampu melahirkan metode dakwah yang bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman tanpa mengurangi esensi dari proses dakwah tersebut tentunya dengan dengan wajah dakwah yang menyejukkan seperti dakwah Nabi Muhammad, SAW." Harap wira

Kemudian secara tegas, Wira menyampaikan harapan HMJ Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis  kedepan.

"HMJ Dakwah dan Komunikasi Islam harus mampu menjadi pelopor kegiatan dakwah dengan menyadari bahwa generasi muda saat ini yang haus dengan pengetahuan agama dan ini harus di fasilitasi dengan bentuk yang tepat." Tutup Wira. (SYAHRIZAL)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.