• Home
  • Pendidikan
  • Gernas Baku Menjadi Fokus Metoda Pembelajaran di PAUD Aisyiah Bengkalis
Minggu, 13 Mei 2018 16:40:00

Gernas Baku Menjadi Fokus Metoda Pembelajaran di PAUD Aisyiah Bengkalis

BAGIKAN:
Pengelola dan Para Pengajar PAUD Aisyiah Bengkalis berfoto bersama saat acara puncak Gernas Baku di halaman PAUD Aisyiah, Sabtu (5/5/18) lalu
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aisyiah Bengkalis mengelar acara puncak Gernas Baku(gerakan nasional orang tua bacakan buku), pada hari Sabtu (5/5/18) lalu sekitar pukul  09.00 - 12.00 Wib, di halaman sekolah PAUD  Aisyiyah, Jalan Antara, kompleks Masjud At Taqwa Muhammadiyah, Kelurahan Damon, Bengkalis.

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Ibu Himpaudi, Hj. Pitni, juga dihadiri oleh murid - murid PAUD, orang tua murid dan pengurus Aisyiyah Kabupaten Bengkalis.

Demikian disampaikan Pengelola PAUD Aisyiah Bengkalis, Endang Nurfaiqoh, sàat diwawancarai Pesisirone.com di ruang kerjanya, Sabtu (12/5/18) kemarin.

" Alhamdulillah,  saat acara tersebut, terasa dan tercipta suasana ukhuwah islamiah dan keakraban yang kental,  saat itu juga digelar acara perpisahan anak kelompok bermain(KB) PAUD Aisyiah Bengkalis, antara murid, wali murid, tenaga pengajar, dan pengurus Aisyiah Kabupaten Bengkalis, " ujarnya penuh haru.
Kemudian secara tegas, disampaikannya bahwa  
Gernas Baju Menjadi Fokus Metoda Pembelajaran di PAUD Aisyiah Bengkalis, dimana kami sebagai pengajar selalu membacakan buku kepada anak, yang akan menjadi awal anak untuk mengetahui banyak ilmu pengetahuan.

Seraya ditambahkannya,  kamipun  mengajak dan berkomunikasi dengan aktif kepada seluruh orang tua murid untuk selalu membacakan buku kepada anak, ketika dirumah, dimana dengan sendirinya akan  terjalinnya keakraban antara anak dan orang tua.

" Banyak waktu diluangkan kepada anak, dengan ayah bunda bacakan aku buku, baca buku membuat aku pintar, dan dengan ayah bunda bacakan aku buku, baca buku aku jadi berilmu, " pungkasnya. (R3d)


  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.