• Home
  • Pendidikan
  • Gelar Diskusi Publik Bersama Mahasiswa STAIN Bengkalis, Bupati Siak : Kita Butuh Masukan dari Mahasiswa
Senin, 03 Februari 2020 16:56:00

Gelar Diskusi Publik Bersama Mahasiswa STAIN Bengkalis, Bupati Siak : Kita Butuh Masukan dari Mahasiswa

BAGIKAN:
Syahrizal
Penyerahan Kenang-kenangan dari Bupati Siak kepada STAIN Bengkalis

PESISIRONE.COM, SIAK - Bupati Siak diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis gelar diskusi publik bersama rombongan Ekspedisi Mahasiswa Milenial dan Study Tour Mobility STAIN Bengkalis, Senin (03/02/2020).

Berlangsung di Aula kantor Bupati Siak, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Siak H. Lukman, S.Sos, M. Pd, Kepala Bidang SMP Fakhrurozi, M. Pd, wakil Ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I, Sekretaris Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Zulfila, M. Si, Dosen STAIN Bengkalis Wendi Harla Putra, S. Ds dan Staf STAIN Bengkalis M. Syahrizal, SH dan puluhan mahasiswa STAIN Bengkalis.

Dalam sambutannya, wakil ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I mengucapkan terima kasih atas sambutan yang terlah diberikan.

"Kami mengharapkan mendapatkan informasi dari Kab. Siak ini yang bisa kami jadikan referensi sehingga bisa menambahkan wawasan mahasiswa. Kami juga berharap dan memohon doa dari org tua kami yang berada di Siak karena kami menyadari bahwa selain kerja keras doa orang tua sangat penting dalam menambah wawasan mahasiswa," tutur Wira.

Mewakili Bupati Siak, Kepala Dinas Pendidikan Siak H. Lukman, S.Sos, M. Pd  didampingi oleh Kabid SMP Fakhruzrozi, M. Pd mengucapkan selamat datang kepada peserta ekspedisi mahasiswa milenial dan Study Tour Mobility STAIN Bengkalis di Kabupaten Siak.

"Kami berharap dengan kunjungan dari Mahasiswa STAIN Bengkalis ini mendapatkan masukan sehingga bisa membantu menggerak pembangunan di Siak ini sehingga mampu meninggal ketertinggalan dibandingkan dengan Kabupaten-kabupaten lainnya," Ujarnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan permohonan maaf dari bupati Siak yang tidak dapat hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Usai diskusi, rombungan Ekspedisi Mahasiswa Milenial dan Study Tour Mobility STAIN Bengkalis melanjutkan ziarah kemakam Sultan Syarif Kasim kemudian melanjutkan kembali perjalanan ke Pekanbaru.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.