• Home
  • Pendidikan
  • Berbagai Penampilan Seni Meriahkan Pekan dakwah dan Sembang Menawan HMJ DKI STAIN Bengkalis
Jumat, 04 Oktober 2019 23:36:00

Berbagai Penampilan Seni Meriahkan Pekan dakwah dan Sembang Menawan HMJ DKI STAIN Bengkalis

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa khususnya dibidang seni, Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis Gelar Pekan dakwah dan Sembang Menawan, Jumat Malam (04/10/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kasih sayang STAIN Bengkalis ini menampilkan berbagai pemampilan dari mahasiswa jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis.

Saat dihubungi, selaku koordinator acar Mujib Rizki menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan penampilan bakat dari mahasiswa STAIN Bengkalis khususnya Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam.

“Alhamdulillah, Kegiata ini bisa berjalan dengan baik. Kegiatan ini merupakan kegiatan penampilan bakat dari mahasiswa STAIN Bengkalis khususnya Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, akan tetapi acara ini juga ada diisi oleh mahasiswa diluar jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam. Hal ini bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa khususnya di bidang seni,” Tuturnya.

Sementara itu, Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Asruari Misda MA mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan ini merupakan suatu langkah untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa, sehingga bakat dan minat mereka tersalurkan dengan baik,”Ungkapnya.

Sejalan dengan itu, Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I berharap kegiatan ini sering dilaksanakan di STAIN Bengkalis.

“Hal ini secara tidak langsung akan memuncukkan bibit baru yang siap untuk menjadi generasi penerus di STAIN Bengkalis ini.Selain itu, kegiatan seperti ini juga akan memberikan dampak positif kepada mahasiswa dalam hal meningkatkan keberanian untuk tampil di depan orang banyak, karena tidak semua orang mampu dan berani untuk menampilkan bakat yang mereka miliki,” Pungkas Wira.

Kegiatan Pekan dakwah dan Sembang menawan ini di hiasi dengan penampilan Akustik, Tari Kreasi, Puisi, Pantun, Tari Zapin, dan berbagai penampilan yang di tampilkan oleh mahasiswa STAIN Bengkalis.(Sy)

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.