• Home
  • Pendidikan
  • BRI Cabang Bengkalis Serahkan Satu Unit Bus Operasional Kepada STAIN Bengkalis
Senin, 27 April 2020 19:21:00

BRI Cabang Bengkalis Serahkan Satu Unit Bus Operasional Kepada STAIN Bengkalis

BAGIKAN:
Syahrizal
Serah Terima Bus Operasional dari Pimpinan BRI Cabang Bengkalis kepada STAIN Bengkalis

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, terima bantuan berupa satu unit bus operasional dari PT Bank Rakyat Indonesia melalui Program BRI Peduli di depan Gedung SBSN STAIN Bengkalis, Selasa (28/04/2020).

Acara serah terima bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Bank BRI Bengkalis Boedhi Winaryo, yang diterima oleh Wakil Ketua II STAIN Bengkalis H. Nasrun Harahap.

Mewakili ketua, dalam sambutannya Nasrun Harahap menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Bengkalis yang telah memberikan bantuan bus operasional sebagai bentuk perhatian BRI terhadap dunia pendidikan.

Penyerahan bus operasional BRI Peduli Pendidikan langsung diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Bengkalis Boedhi Winaryo dan didampingi oleh Asisten Manajer BRI Bengkalis Adita Sadira dan Supervisor Yusti Herdianingsih.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang BRI Bengkalis Boedhi Winaryo mengatakan, Melalui kesempatan ini BRI melaksanakan peran sosialnya dengan memberikan bantuan bus kampus kepada STAIN Bengkalis untuk meningkatkan pelayanan pendidikan kepada mahasiswa.

Beliau juga berharap, sinergisitas dan kerja sama yang terjalin dapat ditingkatkan antara kedua belah pihak.

Sementara secara terpisah, saat di konfirmasi lewat telpon seluler, Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag, mengatakan bahwa hibah bus operasional peduli pendidikan yang diberikan oleh BRI Cabang Bengkalis merupakan kelanjutan dari MoU dan MoA antara STAIN Bengkalis dan BRI Bengkalis. Sebelumnya, BRI Bengkalis telah memberikan beasiswa bagi mahasiswa STAIN Bengkalis yang berprestasi. Ke depan diharapkan agar kerja sama yang telah lama terjalin antara STAIN Bengkalis dan Bank BRI dapat berkelanjutan.

"Dengan adanya bantuan satu unit bus operasional tentu akan sangat membantu kegiatan operasional sehari- hari di STAIN seperti mobilitas mahasiswa dalam melakukan kunjungan atau praktek lapangan" Ujar nya.

Menurutnya bantuan yang diberikan kepada STAIN Bengkalis ini merupakan bagian dari bantuan pengembangan terhadap kampus yang telah menjadi komitmen dari pihak Bank BRI terhadap dunia pendidikan.

Selama ini antara STAIN Bengkalis dan Bank BRI Cabang Bengkalis memang telah menjalin kerja sama dalam seluruh sistem keuangan STAIN Bengkalis melalui program non tunai (CMS BRI) dan dilanjutkan sebagai mitra kerja pada setiap penerimaan mahasiswa baru STAIN Bengkalis setiap tahunnya.

Usai acara serah terima bantuan bus operasional yang dan penyerahan secara simbolis kunci dilanjutkan dengan uji coba kendaraan dalam lingkungan kampus STAIN Bengkalis.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.