• Home
  • Pendidikan
  • Akhir Kegiatan PBAK, Mahasiswa Baru hasilkan 3 Mading dan 45 Meja untuk Fasilitas Mengaji
Minggu, 04 Agustus 2019 13:08:00

Akhir Kegiatan PBAK, Mahasiswa Baru hasilkan 3 Mading dan 45 Meja untuk Fasilitas Mengaji

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM,  BENGKALIS – Munculkan Kreatifitas mahasiswa baru Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2019 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, laksanakan pembuatan mading dan meja untuk fasilitas mengaji, Minggu (04/08/2019).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan utama STAIN Bengkalis ini menghasilkan 3 buah mading dan 45 buah meja yang dikerjakan langsung oleh peserta PBAK Tahun 2019.

Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan kerjasama STAIN Bengkalis sekaligus penanggung jawab saat ditemui dilapangan STAIN Bengkalis mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memunculkan kreatifitas mahasiswa peserta PBAK Tahun 2019 ini.

“Hal ini tentunya akan memberikan dampak positif kepada mahasiswa STAIN Bengkalis, karena selain ilmu teori kita juga harus memunculkan kreatifitas mahasiswa dari berbagai hal sehingga mahasiswa khususnya mahasiswa STAIN Bengkalis kaya akan berbagai bidang keilmuan, tidak hanya ilmu dibangku kuliah saja akan tetapi ilmu-ilmu yang akan mereka temui dikehidupan sehari-hari pun mereka miliki,”tutur Wira.

Disamping itu, Wira juga berharap agar hasil dari kegiatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk proses pembelajaran di STAIN Bengkalis.(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.