• Home
  • Pendidikan
  • 5 Orang Mahasiswa STAIN Bengkalis Ikuti KKN Nusantara di IAIN Jember Jawa Timur
Senin, 17 Juni 2019 10:42:00

5 Orang Mahasiswa STAIN Bengkalis Ikuti KKN Nusantara di IAIN Jember Jawa Timur

BAGIKAN:
Syahrizal

Pesisirone.com, Bengkalis - Untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat selama di bangku kuliah sekaligus menambah wawasan baru, STAIN Bengkalis berangkatkan 5 orang mahasiswa ikuti KKN Nusantara di Jember, Senin (17/06/2019).

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di kampus STAIN Bengkalis ini dihadiri oleh Wakil ketua I Dr. Syaifunnajar, wakil ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I, ketua P3M Dr. Imam Ghozali, sekretaris P3M selamet mulyani, M.Pd dan Dosen STAIN Bengkalis serta 5 orang peserta KKN Nusantara di IAIN Jember.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar M. Ag yang diwakili oleh wakil ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I mengucapkan selamat jalan kepada para peserta.

"KKN Nusantara yang akan di ikuti oleh 5 orang Mahasiswa di Jember ini diharapkan mampu menjaga nama baik almamate, tetap solid dan selalu menjaga kekompakan, karena hal ini  menjadi kesempatan untuk menambah wawasan dan pengalaman bagi para mahasiswa," Ungkapnya.

Selain itu, Wira juga berharap kepada peserta KKN Nusantara di IAIN Jember ini bisa membangun jaringan lintas PTKIN serta bisa menjadi motivasi buat adek-adek kedepannya.

Disamping itu, Sekretaris P3M selamet mulyani, M.Pd juga mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama 45 hari dan akan di tempatkan kedaerah-daerah bergabung bersama anggota KKN dari mahasiswa IAIN Jember.(SY)

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.