Selasa, 15 Mei 2018 18:06:00

Silaturahmi PNS Bakesbangpol Bengkalis dlm rangka Menyambut Ramadhan 1439 H

BAGIKAN:
Agenda silaturahmi jelang Ramadhan 2018 yang ditaja Bakesbangpol Kabupaten Bengkalis, Selasa (15/5/18) di kantor Bakesbangpol, lantai II, Jalan Antara, Bengkalis
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten  Bengkalis menaja agenda  Silaturahmi PNS dan Honorer Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab Bengkalis dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439 H/ 2018, Selasa (15/5/18) sekira pukul 10.30 Wib di Ruang Rapat Lt. II Kantor BaKesbangpol, Jalan Antara, Bengkalis.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bakesbangpol Kab Bengkalis, Drs. H. Hermanto, MM , Penceramah Ustad Yahman, S. Ag, Sekretaris, Para Kepala Bidang, Para Kasubbag /Kasubbid, Staf PNS dan Honorer Bakesbangpol Kabupaten Bengkalis, Rekan Wartawan dan Security kantor.

Dalan sambutannya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab Bengkalis, Drs. H. Hermanto, MM, ucapan terimakasih kepada  Mubaligh /Ustad Yahman, S.Ag  dan seluruh pegawai yg telah bersedia hadir pada kegiatan silaturahmi jelang Ramadhan tahun 2018.

Seraya disampaikan juga, ucapan syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan Rahmat dan NikmatNya yg diberikan kpd kita, sehingga kita semua dpt hadir bersama dirungan ini dlm rangka kegiatan rutin dlm menyambut hadirnya bulan Ramadhan.

" Moment Ramadhan tahun ini hendaknya akan meningkatkan silaturahim serta amal ibadah Ramadhan kita dan melalui Silaturahim ini diharap semua ibadah kita akan menjadi lebih baik, : katanya.

Masih lanjutnya, H. Hermanto mengajak aemua yang hadir dalam acara silaturahmi , agar tetap melaksanakan kerja sesuai Tupoksi Bakesbangpol terutama menyikapi fenomena yg terjadi akhir2 ini.

" Diharapkan kepada seluruh pegawai agar tetap melaks disiplin pegawai dan mematuhi jam kerja selama berada dibulan puasa, " pungkasnya.

Sementara Ustad Yahman, S.Ag, selaku mubalig dalam acara silaturahmi tersebut, dalam ceramahnya, menyampaikan bahwa Ibadah Puasa merupakan kewajiban bagi kita.

" Berbagai cara yg dilakukan dlm rangka menyambut hadirnya bulan yg penuh Rahmat dan ampunan, " pesannya.

Selanjutnya, juga diingatkan agar kita semua untuk selalu menanamkan pada diri, rasa kerinduan dan kecintaan kita dalam menyonsong hadirnya Ramadhan, serta persiapkan diri kita utk melaksanakan ibadah kita.

Masih tambahnya, bahwa setiap perbuatan dan ibadah perlu dasari dengan pengetahuan yang baik, hal tersebut sebagai upaya membentengi diri dari perbuatan dan tindakan yanh menyimpang dari tuntutan dan panduan Al-Quran dan Sunah.

" Celakalah orang - orang yang sampai ke bulan Ramadhan tetapi tidak mendapatkan Ampunan Allah SWT, " pungkasnya. (R3d)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.