• Home
  • Pemerintah Daerah
  • RSUD Bengkalis Akan Memberikan Klarifikasi,Buntut Pernyataan Humas Singgung Wartawan.
Jumat, 09 November 2018 13:43:00

RSUD Bengkalis Akan Memberikan Klarifikasi,Buntut Pernyataan Humas Singgung Wartawan.

BAGIKAN:
Wadir RSUD Bengkalis Rita puspa
BENGKALIS,PESISIRONE - Tindak lanjut tidak terimanya humas RSUD Bengkalis atas pemberitaan media beberapa waktu lalu maka Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis Rita puspa akan memberikan klarifikasi konfrensi pers senen depan.

Wadir RSUD Bengkalis Rita puspa meminta tenggang waktu hingga hari Senin depan (12.11.2018),terkait masalah Humas Rumah Sakit Umum Bengkalis (Mahadar red-) yang pada pemberitaan media memberikan tanggapan mengeluarkan kata - kata kasar dan nada keras mengancam media.

Salah satu wartawan pada awalnya yang meminta kompirmasi masalah pembangunan di lingkup RSU Bengkalis.

Pasalnya Oknum yang ditunjuk sebagai Humas RSUD Bengkalis, tidak terima atas pemberitaan di beberapa media Online terkait dugaan pekerjaan bangunan gudang di areal RSUD kab Bengkalis, diduga tidak ikuti Bestek, dan tidak di awasi konsultant.

Humas RSUD Bengkalis, sebut Mahadar-red saat dijumpai media Kamis, 8/11/2018 jalan Gatot Subroto Bengkalis, mempertanyakan “Pantek” maksud dari bahasa yang dilontarkan terhadap oknum wartawan ini apa?.

Humas RSUD tersebut mengatakan kepada oknum wartawan, “kamu wartawan bertanya tu berbelit-belit,”kata mahadar yang juga berprofesi advokat di bengkalis (ishadi)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.