Jumat, 17 Agustus 2018 11:53:00

PKK Desa Sadar Jaya Juara 2 Lomba Bola Dangdut HUT RI Ke 73 Kecamatan Siak Kecil

BAGIKAN:
SIAK KECIL, PESISIRONE.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018, ibu ibu PKK desa Sadar Jaya raih juara 2 dalam lomba bola dangdut yang diadakan oleh camat Siak Kecil. Kamis, 16/08/2018
Turnamen Bola Danggut Ibu-ibu yang dilaksanakan di Lapangan halaman kantor Camat Siak Kecil ini diikuti oleh ibu-ibu PKK Se Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

Kapten Tim Sadar Jaya, Gusrita  menyampaikan terima kasih kepada Camat Siak Kecil yang telah mengadakan kegiatan ini.

" Kegiatan ini memberikan banyak manfaat salah satunya mempererat silaturahmi antar masyarakat desa, khususnya ibu ibu. Selain itu kegiatan ini juga meningkatkan sportifitas dalam berkopetensi, kami juga berterima kasih kepada Pak Kades dan Buk Kades yang memberikan semangat dan dukungan kepada kami sehingga sampai meraih juara kedua ini, " ungkap Gusrita.

" Kalah menang dalam pertandingan itu biasa, yang penting kita sudah berusaha mencoba dengan semampu kita, "  ujarnya.

Secara khusus Kepala desa Sadar Jaya, Selamet Widodo mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu yang sudah berusaha keras untuk membangkitkan nama baik Desa Sadar Jaya.

" Saya sangat berterima kasih kepada ibu - ibu Tim Sadar Jaya ini yang sudah bertekus lumus dalam perlombaan ini, kalah atau menang biasa namanya juga berkompetensi. Berusaha dan kerja keras sangat diperlukan, "  ungkap Selamet. (SYAHRIZAL)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.