Selasa, 03 Oktober 2017 10:11:00

Kasmarni Amril, Tunjukkan yang Terbaik Buktikan Kalau Kita Bisa

BAGIKAN:
Ketua Tim PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, saat menghadiri Jambore PKK Nasional, di halaman Hotel Mercure (3/10/2017) pagi.
JAKARTA, PESISIRONE.com - Saat menghadiri penampilan defile Provinsi Riau asal Kabupaten Bengkalis, Rabu (3/10/2017), di halaman Hotel Mercure, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril mendoakan para peserta bisa menjadi juara pada Jambore Tingkat Nasional tahun 2017.

" Tahun lalu kita mengikuti lomba yang sama, dan untuk tahun ini Kabupaten Bengkalis kembali dipercaya untuk mewakili Provinsi Riau pada lomba defile, di ajang Nasional ini. Mari kita semua bersama-sama memanjatkan doa agar tahun ini kader PKK asal Kecamatan Siak kecil Kabupaten Bengkalis bisa menyandang prestasi pada Jambore PKK ditahun ini, " ujarnya saat menyaksikan penampilan parade defile yang ditampilkan oleh Kader TP PKK asal Provinsi lain.

Selain itu mantan camat Pinggir itu berharap agar kader TP PKK Kabupaten Bengkalis yang mewakili Provinsi Riau pada lomba defile, agar tetap tenang dan tidak gugup saat penampilan berlangsung.

" Kepada seluruh Kader TP PKK perwakilan Provinsi Riau agar tidak gugup dan grogi saat penampilan karena itu adalah salah satu faktor yang membuat kita gagal pada setiap pertandingan. Tunjukkan yang terbaik, buktikan kalau kita bisa," harapnya.

Saat berita ini dirilis, penampilan defile dari perwakilan tiap Provinsi baru saja dimulai. Ketua TP PKK Provinsi Riau, Hj Sisillita Arsyadjuliandi Rachman juga hadir dan akan memberikan semangat dan dukungan kepada Kader TP PKK Provinsi Riau. (Hum)






  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2017 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.