Senin, 02 Oktober 2017 13:23:00

Untuk Kedua Kalinya:

Kader TP PKK Bengkalis Wakili Riau Pada Ajang Nasional

BAGIKAN:
Kader TP PKK Kabupaten Bengkalis berfoto bersama pada Jambore TP PKK Tingkat Provinsi Riau tahun 2017, beberapa waktu lalu
JAKARTA, PESISIRONE.com - Setelah ditetapkan sebagai juara satu lomba parade anggota (defile) di tingkat Provinsi Riau, kini kader Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis dipercaya untuk memperkuat Provinsi Riau pada ajang Jambore Kader PKK Tingkat Nasional tahun 2017, di Jakarta, Selasa (2/10/2017).

Tahun ini merupakan kali kedua Kader TP PKK  Kabupaten Bengkalis mengikuti ajang level nasional tersebut, setelah tahun 2016 lalu, TP PKK yang di pimpin oleh The First Ladies di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan setelah memenangkan lomba Defile di tingkat Provinsi Riau.

Meskipun pada tahun sebelumnya tidak dapat menyandang gelar juara, Kader TP PKK Kabupaten Bengkalis, akan berusaha keras untuk menyikat TP PKK asal Provinsi lainnya, guna mengharumkan nama Provinsi Riau di ajang Nasional tersebut.

Guna menampilkan hasil maksimal, Kader TP PKK Kabupaten Bengkalis pada hari Minggu (1/10/2017) menggelar pelatihan di Pekanbaru,  berharap penampilan di Jakarta bisa sesuai apa yang diharapkan dan dapat berbuah manis.

Sebagai  bentuk dukungan secara moril kepada Kader TP PKK asal kabupaten yang memiliki ikon Ikan terubuk tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril akan menghadiri acara tersebut, yang akan ditaja di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. (Hum)



  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2017 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.