Senin, 07 Januari 2019 14:42:00

Camat Fadlul Berharap Kegiatan Tahun Ini Punya Dampak Bagi Masyarakat

BAGIKAN:
Camat Siak kecil Fadlul Wadji dan Kapolsek S kecil,Iptu Sunaryo
Siak Kecil,Pesisirone -Kecamatan Siak Kecil gelar rapat kerja bersama awal tahun 2019 dengan sejumlah UPIKA diantaranya dengan Kapolsek, pejabat dilingkungan kantor camat Siak Kecil, dan seluruh kades se-Kecamatan diaula kantor camat.

Kita sangat menginginkan untuk tahun 2019 terhadap kegiatan yang akan kita lakukan harus berdampak besar terhadap masyarakat. Camat dalam penyampaian kata sambutan mengingatkan" untuk tahun 2019 terhadap kegiatan yang akan kita lakukan harus berdampak besar terhadap masyarakat", urai camat, Fadlul Wajdi.

Lebih jauh camat mengatakan, selain itu kita juga sangat mengharapkan kepada kades berkompetisi meraih prestasi di tahun 2019 ini. Terutama meningkatkan disiplin baik disiplin waktu kerja, disiplin berpakaian, dan juga selalu bersilaturahmi dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan, ungkap, Fadlul.

Dan jangan lupa melakukan antisipasi terhadap kondisi cuaca di tahun 2019 ini baik waktu hujan maupun panas. kita juga sangat berharap kades merupakan contoh tauladan bagi masyarakat nantinya dan mengaktifkan kembali poskamling dan kegiatan-kegiatan keagamaan untuk memperkuat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Perlu kita memahami bahwasanya tahun ini kita akan laksanakan pesta demokrasi serentak seluruh Indonesia. Seperti pemilihan Presiden, Pileg baik tingkat kabupaten, Propinsi, Pusat dan DPD. Kita sagat berharap berlangsung pesta demokrasi berjalan aman, damai. dan tertib. Untuk itu kepada caleg agar memberikan pendidikan politik yg baik dan santun kepada masyarakat dengan tidak saling jatuh memjatuhkan, dan menebar hoaks, apalagi money politik, tandas Camat, menutup.(red)
  berita Terkait
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.