• Home
  • Olahraga
  • Usai Kalahkan IAIN Metro Lampung, Faisal Perwira Persembahkan Emas Untuk STAIN Bengkalis Lewat Cabang Panjat Tebing
Selasa, 16 Juli 2019 14:56:00

Usai Kalahkan IAIN Metro Lampung, Faisal Perwira Persembahkan Emas Untuk STAIN Bengkalis Lewat Cabang Panjat Tebing

BAGIKAN:
Syahrizal

Pesisirone.com, Malang-Berhasil mengalahkan delegasi IAIN Metro Lampung pada babak final cabang lomba panjat tebing speed klasik perorangan putra, Faisal Perwira, laskar kampus melayu persembahkan emas pertama untuk kontingen STAIN Bengkalis, Selasa (16/07/2019).

Babak final dilakukan pada sore selasa di venue panjat tebing UIN Maliki Malang. Faisal Perwira berhasil mengalahkan 25 peserta dari delegasi PTKIN lain.

Faisal Perwira kepada pesisirone.com mengungkapkan rasa syukur bisa membawa nama pulau Sumatra dan STAIN Bengkalis meraih juara diajang ini.

“Semua tidak lepas dari doa dan bimbingan dari pelatih dan official, para dosen STAIN Bengkalis, dan kawan-kawan. Suatu hal yang membanggakan bagi saya bisa bergabung bersama laskar kampus melayu.” Ungkap Faisal.

Sementara itu, official panjat tebing STAIN Bengkalis, Jonkanedi, S.Pd.I memberikan apresiasi sembari motivasi kepada seluruh peserta panjat tebing lainya.

“Alhamdulillah segala usaha membuahkan hasil. Selamat untuk Faisal Perwira, untuk peserta lain tetap semangat, besok kita masih berlaga lagi di cabang lead putra dan putri.” Ungkap Jonkanedi.

Senada dengan hal tersebut, pimpinan kontingen STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I juga memberikan ucapan selamat kepada sang juara.

“Alhamdulillah emas pertama untuk STAIN Bengkalis. Semoga menjadi awal yang baik dan menjadi motivasi bagi laskar-laskar kampus melayu lainnya. Tetap semangat, jangan cepat puas, masih banyak cabang lomba lain yang menanti. Mari kita buktikan bahwa STAIN Bengkalis BISA!” Ungkap Wira.(SY)

 

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.