• Home
  • Olahraga
  • Turnamen Futsal DKI Cup Tahun 2019 Secara Resmi Ditutup, Iming-Iming Fc Berhasil Menjadi Juara
Minggu, 10 November 2019 23:37:00

Turnamen Futsal DKI Cup Tahun 2019 Secara Resmi Ditutup, Iming-Iming Fc Berhasil Menjadi Juara

BAGIKAN:
Foto Bersama wakil ketua III dan para pemain diacara penutupan DKI CUP Tahun 2019

PESISIRONE.COM, Bengkalis - Turnamen Futsal DKI Cup Tahun 2019 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam  secara resmi ditutup, Minggu (10/11/2019) malam dilapangan Futsal Keybon Bengkalis.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari ini diikuti oleh 32 tim dari seluruh prodi dilingkungan STAIN Bengkalis.

Penutupan acara turnamen futsal DKI Cup Tahun 2019 dihadiri langsung wakil ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I, ketua jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Asruari Misda, MA, para dosen, Staf civitas akademika STAIN Bengkalis serta ratusan penonton yang turut memeriahkan.

Wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I dalam kesempatan ini mengatakan kegiatan ini merupakan yang baik dan harus ditingkatkan lagi.

"DKI Cup ini dibuat untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa, kita sangat berharap pasca turnamen ini silaturahmi antar mahasiswa tidak terputus dan bisa terjalin dengan baik ," ungkap pemuda yang akrap dipanggil bawi saat menutup secara resmi DKI Cup Tahun 2019.

Sementara itu Ketua Jurusan DAkwah dan Komunikasi Islam Asruari Misda, MA mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen futsal DKI Cup Tahun 2019 ini.

"Harapan kedepannya mahasiswa Dakwah dan Komunikasi Islam lebih kompak lagi sehingga kita bisa melaksanakan berbagai event yang lebih besar dengan baik," tuturnya saat ditemui dilapangan.

Adapun pemenang dalam turnamen Futsal DKI Cup Tahun 2019 yakni Juara I diraih oleh Iming-iming fc dari Prodi siyasah syariyyah setelah berhasil mengalahkan Antah berantah fc dari Prodi ekonomi Syariah dengan skor 6 - 1, kemudian Juara III diraih oleh ACN Fc B dari ekonomi Syariah setelah berhasil mengalahkan manegpis dari MPI.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.