• Home
  • Olahraga
  • Turnamen Futsal DKI CUP Tahun 2019 Resmi Dibuka, Sebanyak 32 Tim Siap Berlaga
Jumat, 08 November 2019 23:37:00

Turnamen Futsal DKI CUP Tahun 2019 Resmi Dibuka, Sebanyak 32 Tim Siap Berlaga

BAGIKAN:
Syahrizal
Foto Bersama Pada Usai Acara Pembukaan DKI CUP Tahun 2019

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Turnamen Futsal DKI CUP  resmi dibuka Sebanyak 32 Tim dari berbagai jurusan siap untuk berlaga.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Keybon yang terletak di Jalan Kelapapati Tengah ini dibuka secara resmi oleh ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis Asruasi Misda, MA, Jumat Malam (08/11/2019).

Tampak hadir dalam acara pembukaan, ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Dosen dan STAF STAIN Bengkalis serta ratusan penonton yang ikut memeriahkan DKI Cup Tahun 2019.

Dalam sambutannya, Ketua pelaksana Rudi Hartono Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan DKI Cup Tahun 2019.

"Perlu di ketahui bahwa kegiatan DKI Cup ini bukan untuk adu kekuatan, kehebatan melainkan untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa STAIN Bengkalis,"Ujarnya.

Selain itu, mewakili ketua STAIN Bengkalis, Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Asruari Misda, MA dalam sambutannya saat membuka secara resmi turnamen DKI CUP  Tahun 2019 berpesan kepada seluruh peserta agar bisa bermain dengan sportif.

“Selamat bertanding kepada seluruh tim yang mengikuti Turnamen Futsal DKI CUP tahun 2019. Bertandinglah dengan sportif, ingat jadikanlah pertandingan ini sebagai ajang untuk lebih mempererat silaturahmi antar pemain.” Tutur Asruari.

Selain itu, Dosen yang lebih akrap disapa Ari ini juga berharap agar DKI Cup Tahun 2019 ini berjalan aman dan damai hingga turnamen selesai.

Perlu diketahui, Turnamen Futsal DKI CUP Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam (DKI) STAIN Bengkalis ini akan berlangsung selama tiga hari tepatnya tanggal 8-10 November 2019.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.