• Home
  • Olahraga
  • Tim Pemuda Desa Sadar Jaya Raih Juara 3 Turnamen Sepak Bola Kecamatan Siak Kecil
Jumat, 17 Agustus 2018 14:20:00

Tim Pemuda Desa Sadar Jaya Raih Juara 3 Turnamen Sepak Bola Kecamatan Siak Kecil

BAGIKAN:
SIAK KECIL, PESISIRONR.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018, tim pemuda desa Sadar Jaya raih juara 3 setelah melawan desa Tanjung Belit dengan score 2-1 dalam Turnamen sepak bola yang diadakan oleh Camat Siak Kecil. Kamis, 16/08/2018.

Turnamen Sepak Bola Se-Kecamatan Siak kecil ini diikuti oleh seluruh desa yang berada di kecamatan Siak Kecil.

Kapten Tim Sadar Jaya, Yanto  menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan Pemuda desa Sadar Jaya yang telah ikut berparti sipasi dalam kegiatan ini.

" Kegiatan ini memberikan banyak manfaat salah satunya mempererat silaturahmi antar masyarakat desa. Selain itu kegiatan ini juga meningkatkan sportifitas dalam berkopetensi. kami juga berterima kasih kepada Pak Kades dan Buk Kades yang memberikan semangat dan dukungan kepada kami sehingga sampai meraih juara kedua ini. Saya  mewakili rekan-rekan pemuda desa sadar jaya mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN STAIN Bengkalis yang telah ikut berpartisipasi bersama pemuda Sadar Jaya, " ungkap Yanto.

Masih lanjutnya, kalah menang dalam pertandingan itu biasa, yang penting kita sudah berusaha mencoba dengan semampu kita.

" Alhamdulillah kali ini kami mendapatkan juara ke 3 setelah berhadapan dengan Desa Tanjung Belit dengan score 2-1, " paparnya penuh rasa syukur nikmatNya.

Kamipun berhasil mewawancarai Kepala desa Sadar Jaya, Selamet Widodo, beliau secara khusus dengan  rasa haru dan bangga ucapkan terima kasih kepada pemuda yang sudah berusaha keras untuk membangkitkan nama baik Desa Sadar Jaya.

" Saya sangat berterima kasih kepada pemudayang mewakili Tim Sadar Jaya ini yang sudah bertukus lumus dalam turnamen ini, kalah atau menang biasa namanya juga berkompetensi, " katanya.

Seraya dipaparkannya, bahwa dengan berusaha dan kerja keras sangat diperlukan, maju terus jangan pernah mundur. Selain itu saya mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN STAIN Bengkalis yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

" Terus berusaha yakinlah apa yang kita inginkan akan kita dapatkan. Karena usaha tidak pernah mengkhianati hasilnya, " pungkasnya. (SYAHRIZAL)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.