• Home
  • Olahraga
  • PABBSI Bengkalis Borong 15 Medali Emas di Porprov Riau IX 2017
Selasa, 07 November 2017 01:32:00

Lampaui Target:

PABBSI Bengkalis Borong 15 Medali Emas di Porprov Riau IX 2017

BAGIKAN:
PABBSI Kabupaten Bengkalis saat foto bersama.

BANGKINANG, PESISIRONE.com - Persatuan Angkat Besi dab Berat Seluruh Indonesia (PABBSI)  Kabupaten Bengkalis turut serta dalam menunjukkan prestasi gemilang dan berhasil menjadi penyumbang emas terbanyak bagi Bengkalis pada Porprov Riau IX tahun 2017 di Kampar.

Pada Cabor PABBSI, Bengkalis memborong 15 medali emas dan keluar sebagai juara umum PABBSI se riau pada event tiga tahunan ini.

Selain PABBSI penyumbang emas terbanyak untuk Bengkalis adalah cabang Atletik dengan perolehan 13 medali emas,  panjat tebing 12 medali emas,  kempo 11 medali emas,  dan beberapa cabor lainnya yang ikut diperhitungkan selama Porprov IX Riau berlangsung.

Ketua PABBSI Kabupaten Bengkalis Aidil, Senin (6/11/2017) menuturkan bahwa pada Porprov Riau IX pihaknya berhasil memborong medali emas dengan melampaui target dari KONI Bengkalis.

"Target kita sebelumnya bersama KONI Kabupaten Bengkalis adalah 10 medali emas,  tetapi sampai tadi malam pencapaian kita sudah 15 emas," ungkap Aidil.

 

Adapun 15 medali emas yang diperoleh PABBSI Bengkalis itu berasal dari tiga cabang yang dinanunginya,  yaitu dari cabang angkat besi sebanyak 8 medali emas,  cabang angkat berat 5 medali emas dan cabang binaraga 2 medali emas.

"Alhamdulillah seluruh atlit binaan PABBSI Bengkalis sudah tampil maksimal dan mempersembahkan yang terbaik,  pada Porprov Riau IX di Kampar ini,  sehingga PABBSI berhasil menyumbangkan 15 medali emas untuk kontingen Bengkalis, " tutup Aidil dengan nada bangga. (Hum)

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.