• Home
  • Olahraga
  • Menang Atas Kabupaten Siak, Tim Voli Putri Kabupaten Bengkalis Melaju ke Final
Selasa, 07 November 2017 01:14:00

Menang Atas Kabupaten Siak, Tim Voli Putri Kabupaten Bengkalis Melaju ke Final

BAGIKAN:
Tim Voli Putri Kabupaten Bengkalis, Nur Puspita Sari melakukan Smash saat melawan tim Putri Kabupaten Siak di babak Semi Final, Senin (6/11/2017) di GOR Sport Center Bangkinang.

BANGKINANG, PESISIRONE.com -  Keperkasaan Tim Voli Putri Kabupaten Bengkalis dirasakan oleh Tim Voli Putri Kabupaten Siak dalam babak semi final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX, Senin (6/11/2017) sore di GOR Sport Center Bangkinang.

Dari Tim Voli Putri Kabupaten Bengkalis yang diturunkan Team Manger, Rahmad Irvan serta pelatih Khairil Ansor mempercayakan sebagai Captain, Suci Yani Sefialika,kemudian lazero dipercayakan kepada Neri Yunita, kemudian Trysya Mutia Rani, Dinda Tri Afina, Mutia Ayu, Wolla Santia, Nur Puspitasari, Meri Andriyani, Liza Nurjasmi dan Fitri Indayani.

Sementara dari Tim Voli  dengan pelatih Jontranova, dan sebagai Team manger Sukirman mempercayakan sebagai Captain Dwi Putri Saralawati, kemudian Inggia Restu sebagai Lazero, kemudian dilengkapi dengan Ainil Hayat Kusman, Ikke Karlina, Ferti Khaidir, Putri Syahyuni, Nor Safika, Siti Endang Zulhafizah, Priska Iswara dan Denada Ari Amelia Putri. 

Disaksikan langsung oleh Ketua Pengkab PBVSI Bengkalis, Misliadi Tim Voli Putri Bengkalis  menggasak Tim Voli Putri Kabupaten Siak dengan skor akhir 3 - 0.

Game pertama Tim Voli Siak bisa memberi perlawanan namun kalah dengan kedudukan 25-16, di game yang kedua berbagai gempuran terus dilesakkan Tim Volly Bengkalis ke daerah pertahanan  Siak, hingga menyerah dengan kedudukan 25-9,

Sedangkan di game yang ketiga tak jauh berbeda dengan game yang kedua, akhirnya Tim Siak  harus akui keperkasaan Tim Voli Putri Bengkalis  dengan kedudukan 25-13.

Dengan kemenagan yang draih Tim putri Bengkalis berhak melaju ke Babak final menunggu pemenang antara  Tim putri Pekanbaru Vs Kampar yang akan bermain pada malam ini. (Hum)


 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.