• Home
  • Olahraga
  • Bengkalis Kembali Sumbang 2 Emas Pada Cabang Catur dan Atletik
Selasa, 07 November 2017 01:22:00

Pada Porprov IX Riau 2017 di Kampar:

Bengkalis Kembali Sumbang 2 Emas Pada Cabang Catur dan Atletik

BAGIKAN:
M Hariyadi Hidayat sang pemecah rekor Porprov

BANGKINANG, PESISIRONE.com - Menjelang penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau 2017, di Kabupaten Kampar, yang tinggal dua hari lagi, kontingen Bengkalis dapat dipastikan mempertahankan gelar juara umum yang diperoleh tahun lalu di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu.

Hal ini setelah kontingen Bengkalis kembali menambah 2 medali emas pada cabang catur dan atletik, kemudian 1 medali perak dan 1 perunggu. Meskipun, masih ada sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang belum menyelesaikan pertandingan, namun perolehan medali emas Bengkalis sulit dikejar kabupaten/kota  lain.

"Alhamdulillah pencapaian perolehan medali Kabupaten Bengkalis saat ini, yakni 81 medali emas, 54 medali perak, dan 74 medali perunggu, dan kemungkinan besar masih ada tambahan medalidari cabang olahraga lainnya," ujar Syaukani selaku Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Senin (6/11).

Peluang menambah medali masih akan diperoleh dari beberapa cabang olahraga yang belum menyelesaikan pertandingan, yakni pada cabang olahraga tarung derajat dan Volley Ball.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Bengkalis dan seluruh masyarakat yang dengan tulus mendoakan agar kontingen Kabupaten Bengkalis dapat mempertahankan juara umum," tutur Syaukani.

Kebersamaan, kekompakan, semangat juang, dan keikhlasan hati semua pihak kata Syaukani, telah memberikan kekuatan yang luar biasa,

"Dengan bersama kita bisa. Dengan bersatu kita menjadi nomor satu, dengan selalu bermusyawarah kita tak kalah dan dengan memperjuangkan harapan kita jadi yang terdepan. Bengkalis Bisa. Olahraga hebat Bengkalis bermartabat. Salam Olahraga," imbuh Syaukani penuh semangat.

Selain dipastikan menjadi juara umum, Bengkalis juga telah mencapai target yang telah diharapkan oleh KONI Bengkalis yakni sebanyak 77 Emas.

" Capaian target medali yang kita peroleh sebanyak 77 emas, Alhamdulillah dapat kita penuhi bahkan sudah melampaui target yang telah ditetapkan, selain itu atlet Bengkalis atas nama M Hariyadi Hidayat dapat memecahkan rekor Porprov pada cabang atletik lompat jauh, " pungkas pria yang dikenal suka bersyair ini. (Hum)



 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.