• Home
  • Nasional
  • Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Lantik Pengurus UKK KSR-PMI Unit STAIN Bengkalis Periode 2020-2021
Kamis, 09 Juli 2020 10:55:00

Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Lantik Pengurus UKK KSR-PMI Unit STAIN Bengkalis Periode 2020-2021

BAGIKAN:
Syahrizal
Wira Sugiarto, S.IP.,M.Pd.I saat melantik Pengurus UKK KSR-PMI Unit STAIN Bengkalis Periode 2020-2021

BENGKALIS, PESISIRONE.COM – Berlangsung di Aula Al – Farabi STAIN Bengkalis, Sebanyak 22 anggota baru Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) unit Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis masa khidmat 2020 - 2021 resmi dilantik, Kamis (09/07/2020).

Acara pelantikan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I ini turut dihadiri oleh Pembina KSR PMI STAIN Bengkalis, Syarifah Ivonesti SP. Si, MPSI, psikolog, dan Sekretaris PMI Cabang Bengkalis, H. Ismail.

Dengan tetap mengedepankan protokol Covid-19 yakni mencuci tangan dengan sabun, mengenakan masker, dan menjaga jarak diantara seluruh anggota, Pelantikan Pengungur KSR – PMI STAIN Bengkalis berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh anggota baru, dan berharap seluruh anggota dapat menjaga amanah dalam mengemban tugas dengan baik kedepannya.

Selain itu, Wira turut menerangkan bahwa KSR-PMI merupakan organisasi kemahasiswaan yang bersifat dinamis, aktif, dan peka terhadap sesama. Terutama dalam menyikapi pandemi Covid-19, KSR PMI dapat turut memberikan kontribusi dalam mendukung protokol kesehatan Covid-19 disetiap daerah.

Sejalan dengan itu, Sekretaris PMI Cabang Bengkalis, H. Ismail berharap kepada seluruh anggota baru yang dilantik agar aktif berorganisasi dan menyarankan agar KSR PMI Unit STAIN Bengkalis dapat membentuk sebuah komunitas yang menaungi pendonor danar sehingga bisa membantu kebutuhan darah di Kabupaten Bengkalis.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.