• Home
  • Nasional
  • Tolak Unjuk Rasa, Warga Sekar Mawar Harap Pelantikan Presiden Berjalan Aman
Jumat, 18 Oktober 2019 06:05:00

Tolak Unjuk Rasa, Warga Sekar Mawar Harap Pelantikan Presiden Berjalan Aman

BAGIKAN:
Ketua I, II, III, tokoh masyarakat, dan perangkat Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

INHU, PESISIRONE.COM - Warga Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu berharap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 berjalan aman dan lancar. Kegiatan unjuk rasa yang berbau anarkis, terorisme, dan radikalisme yang bisa merusak acara negara tersebut, agar dapat dihindari.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Ketua Lingkungan I, II, III, Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu, Kamis (18/10/2019). Dia berharap pelantikan kepala Negara Indonesia bisa berjalan aman dan lancar.

"Saya mewakili perangkat kelurahan, RT RW, dan tokoh masyarakat sangat menolak kegiatan demo berbau anarkis yang dapat membuat kegaduhan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," ujarnya.

Peran masyarakat, lanjut dia, sangat penting dalam menciptakan suasana kondusifitas dengan menolak kegiatan unjuk rasa yang bisa menganggu pelantikan.

"Kita sepakat menangkal hal yang bersangkutan dengan terorisme dan radikalisme, agar terus dapat diwaspadai. Sehingga situasi pada pelantikan Presiden tetap kondusif," kata Ketua Lingkungan I,II, III itu.

Dapat diketahui, pelantikan Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin periode 2019-2024 akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.(***)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.