• Home
  • Nasional
  • TMMD Ke 108 Tahun 2020 Kodim 0303/Bengkalis, Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Temiang Membangun Jalan Beton
Kamis, 16 Juli 2020 13:16:00

TMMD Ke 108 Tahun 2020 Kodim 0303/Bengkalis, Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Temiang Membangun Jalan Beton

BAGIKAN:

BENGKALIS, PESISIRONE.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 Kodim 0303/Bengkalis yang dilaksanakan secara gotong royong bersama  masyarakat Desa Temiang selama satu bulan sangat dirasakan manfaatnya.

Hal tersebut itu disampaikan oleh masyarakat melalui Kepala Dusun, Satu Pematang, Syafii, di lokasi sasaran 4 semenisasi bersama anggota Satgas Koramil 07/Bukitbatu.

“Hasil Semenisasi dari bodi jalan yang dulunya tanah sekarang sudah terlihat jalan cor beton yang selama ini dambaan setiap warga” Katanya, Selasa.(16/07/20).

Syafii mengaku, semenisasi tersebut dapat membantu memperlancar pembangunan wilayah pedesaan yang sebelumnya juga dilakukan pembukaan jalan sebagai jalan penghubung antara dua Dusun.

“Kami berharap program TMMD akan datang bisa terlaksana lagi di Desa Temiang,” kata dia.

Terpisah Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letnan Kolonel inf Lazardo Gumay, mengapresiasi para Prajuritnya yang melaksanakan gotong-royong bersama warga setempat.

“Program TMMD untuk membantu warga dalam membuat  jalan desa atau produksi menuju tempat perkebunan warga, saat pembuatan jalan yang dilaksanakan anggota bersama masyarakat,” ungkap dia.

Selaku Dansatgas TMMD, lanjut Dandim, sangat bersyukur melihat semangat gotong royong dan kepedulian warga mulai bangkit terutama untuk kepentingan bersama.

“Semoga kebersamaan dan kekompakan selama melaskanakan program TMMD ini memberikan dampak positif dalam menumbuhkan kepedulian antar sesama untuk mengembangkan dan membangkitkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (rls/red)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.