• Home
  • Nasional
  • PMI Kabupaten Bengkalis Gelar Jumba Bakti Gembira (JUMBARA) Ke - I Di STAIN Bengkalis
Sabtu, 21 Desember 2019 11:14:00

PMI Kabupaten Bengkalis Gelar Jumba Bakti Gembira (JUMBARA) Ke - I Di STAIN Bengkalis

BAGIKAN:
Syahrizal
Foto bersama anggota PMI ddan PMR Se-Kabupaten Bengkalis

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Mempererat hubungan silaturahmi antar anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Se Kabupaten Bengkalis,  PMI Kabupaten Bengkalis laksanakan Jumba Bakti Gembira (JUMBARA) PMI Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, Sabtu (21/12/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Al Farabi STAIN Bengkalis ini dibuka secara resmi oleh Wakil ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I dan dihadiri oleh Perwakilan PMI Kabupaten Bengkalis, Pembina KSR PMI STAIN Bengkalis.

Juga turut hadir perwakilan KSR PMI Politeknik Negeri Bengkalis, pembina PMR dan puluhan perwakilan PMR se Kabupaten Bengkalis.

Disampaikan oleh Dani Saputra selaku ketua pelaksana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.

Saat membuka secara resmi, wakil Ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP.,M. Pd. I mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

"kita berharap kepada seluruh anak - anak muda mampu menjadi pelopor dalam berbagai bidang yang tentunya bidang positif. Kegiatan ini tentunya mampu menjadikan generasi muda khususnya di Bengkalis ini menjadi generasi yang peduli terhadap sesama", Ujarnya.

Beliau juga menambahkan melalui Jumbara ke I ini mampu menanam jiwa toleran dan terbuka serta saling membantu antar sesama tanpa pandang suku, ras, agama dan lain sebagainya.

Selain itu, beliau juga berharap kepada seluruh anggota Palang Merah Indonesia (PMI) mampu menjalankan 7 prinsip dasar gerakan palang merah dan bulan sabit merah internasional yaitu Kemanusian, kesamaan, kenetralan, kemandirian, kesukarelaan, kesatuan dan kesemestaan.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.