• Home
  • Nasional
  • Menjelang Pergantian Komandan Baru, Menwa Satuan 048/Indra Tuah STAIN Bengkalis Gelar Rakomsat Ke II
Jumat, 07 Februari 2020 15:56:00

Menjelang Pergantian Komandan Baru, Menwa Satuan 048/Indra Tuah STAIN Bengkalis Gelar Rakomsat Ke II

BAGIKAN:
Syahrizal
Wakil Ketua III STAIN Bengkalis foto bersama dengan ormawa STAIN Bengkalis saat pembukaan RAKOMSAT Ke II

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Menjelang pergantian komandan, Resimen Mahasiswa Satuan 048/Indra Tuah STAIN Bengkalis laksanakan Rapat Komando Satuan (RAKOMSAT Ke II), Jumat (07/02/2020).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I ini dihadiri oleh ketua dan Sekretaris Jurusan, Alumni Resimen Mahasiswa Rahmad, S. Pd, perwakilan ormawa STAIN Bengkalis dan seluruh anggota Resimen Mahasiswa Satuan 048 STAIN Bengkalis.

Disampaikan oleh Faisal Tanjung Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 048 / Indra Tuah STAIN Bengkalis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rapat satuan yang dilakukan untuk memilih Komandan Satuan yang baru.

Sejalan dengan itu, Rahmat, S. Pd mewakili Alumni Resimen Mahasiswa juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kali kedua dilaksanakan oleh Resimen Mahasiswa Satuan 048/ Indra Tuah STAIN Bengkalis.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Rakomsat Menwa ke II.

"Mengingat resimen mahasiswa STAIN Bengkalis begitu aktif dalam berbagai kegiatan-kegiatan kampus. Saya berharap Resimen Mahasiswa STAIN Bengkalis bisa menjadi garda terdepan dalam mengatasi berbagai hal yang berbau negatif serta mampu menjadi contoh yang baik bagi mahasiswa lain khususnya di STAIN Bengkalis," Ujar orang yang akrab dipanggil Bawi ini.

Selain itu juga beliau juga menambahkan bahwa mahasiswa STAIN Bengkalis harus mampu mempersiapkan kualitas lewat berbagai organisasi kemahasiswaan yang ada di STAIN Bengkalis.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.