• Home
  • Nasional
  • Kader PKK Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Terima PIN Emas
Selasa, 03 Oktober 2017 10:21:00

Kader PKK Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Terima PIN Emas

BAGIKAN:
Ketua TPP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril bersama Ibu Haryati mmeperlihatkan piagam penghargaan Adhi Bhakti Utama, Selasa (2/10/2017) malam.
JAKARTA,  PESISIRONE.com - Salah seorang kader Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) asal Kecamatan Bantan Kabuapten Bengkalis, Haryati menerima penghargaan Adhi Bhakti Utama PKK tingkat pengabdian dan keseetiaan mengelola gerakan PKK selama puluhan tahun.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo saat menghadiri acara Jambore TP PKK Tingkat Nasional tahun 2017 yang ditaja di Ballroom Krakatau Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Selasa (2/10/2017) malam.

Sebagai pemimpin TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril memberikan apresiasi kepada Haryati berkat kerja keras dan usahanya  dia berhasil mendapatkan Pin Emas, yang diharapkan oleh seluruh kader TP PKK se-Indonesia.

" Saya sangat mengapresiasi kerja keras dari ibu, selain memiliki loyalitas tinggi menjadi kader TP PKK, ibu Haryati juga telah mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis, sebagai penerima penghargaan Adhi Bhakti Utama, " ujar Istri Bupati Bengkalis itu.

Selain itu, mantan Camat Pinggir itu juga berharap kepada ibu Haryati agar terus berkarya sebagai  kader TP PKK, terus berinovasi dan kembangkan program-program TP PKK yang memiliki nilai positif di lingkungan masyarakat sekitar.

" Saya berharap kedepannya ibu Haryati bisa terus meningkatkan kreatifitas dan tetap menjadi kader TP PKK. Pada zaman era yang serba canggih seperti ini, loyalitas adaah suatu kebutuhan yang sangat sulit didapatkan, begitu juga dengan ibu-ibu kader PKK yang lain, " ujarnya.

Sementara itu, Haryati merasa bangga atas penghargaan Adhi Bhakti Utama, dengan penghargaan ini bisa mengharumkan nama baik Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang sama-sama kita cintai.

" Saya sangat senang dan tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini, selain itu saya juga merasa bangga karena yang menyerahkan penghargaan itu langsung dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo, karena baru pertama kali saya melihat sosoknya dari dekat dan langsung berjabat tangan pada saat menerima penghargaan itu, " tuturnya. (Hum)



  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2017 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.