• Home
  • Nasional
  • IMKKM-B Siap Mengawal Himbauan MUI Bengkalis Tentang Gelper, Hotel dan Hiburan Malam
Rabu, 08 Juli 2020 10:40:00

IMKKM-B Siap Mengawal Himbauan MUI Bengkalis Tentang Gelper, Hotel dan Hiburan Malam

BAGIKAN:
Istimewa

BENGKALIS PESISIRONE.COM – Ikatan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti – Bengkalis (IMKKM-B), yang langsung dikordinator oleh Muhammad arif Al-arkhan.  Mengapresiasi dan siap mengawal imbauan yang dikeluarkan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis dengan Nomor ; A-020/MUI-BKS/VII/1441 H/2020 M tentang Usaha Gelper, Hotel/ Penginapan dan Hiburan Malam, Rabu(08/07/2020).

Muhammad arif Al-Arkhan mengatakan,  pada tanggal  30 juni 2020 kami hadir untuk beraudensi ke MUI Kabupaten Bengkalis dan pada 8 juli Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis memberikan himbauan oleh sebab itu, kami memberikan apresiasi serta siap mengawal  terkait imbauan yang dikeluarkan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis yang tanggap terkait persoalan sosial dikabupaten Bengkalis.

Beliau mengatakan bahwa Himbauan MUI Kabupaten Bengkalis Nomor : A - 02/MUI-BKS/VII/1441 H/2020 M tentang hiburan malam tentu menjadi porbelematika di tengah masyarakat yang Seyogya dapat merusak marwah kemelayuan dan keislaman negeri kita yang cintai.

Tidak hanya itu, Arkhan juga mengatakan bahwa siap menjadi salah satu Garda terdepan dalam mengawal Himbauan MUI Kabupaten Bengkalis.

“Terkait Gelper, penginapan/hotel dan Hiburan malam yang diindikasikan tidak sesuai peruntukan dan perizinanya . Oleh itu tahapan awal, kami bersama beberapa pemuda Bengkalis dan mahasiswa Bengkalis akan menyebar kan brosur dan menempelkan himbauan himbauan MUI Kabupaten Bengkalis,” Tutup Arkhan. (Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.