• Home
  • Nasional
  • Dadang Rusdiana Membuka Secara Resmi Acara Bimtek Strategi Pemasaran Produk Kreatif Ke Luar Negeri
Senin, 07 Mei 2018 13:02:00

Dadang Rusdiana Membuka Secara Resmi Acara Bimtek Strategi Pemasaran Produk Kreatif Ke Luar Negeri

BAGIKAN:
foto: Dadang Rusdiana

Bandung Barat, PESISIRONE.COM - Hari ini, Senin (7/5) bertempat di Mason Pine Hotel Padalarang tengah diselenggarakan Bimbingan Teknis Strategi Pemasaran Produk Kreatif Ke Luar Negeri.

Acara ini diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan dinas-dinas setempat, baik dinas pariwisata, dinas perindustrian dan lain-lain. Bimtek sendiri berlangsung cukup meriah, dengan dihadiri 145 orang peserta yang berasal dari Pelaku Ekonomi Kreatif Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Bimtek ini berlangsung selama satu hari, dan sampai berita ini dimuat kegiatan masih berlangsung dan direncanakan akan berakhir pada pukul 17.00 WIB. Dalam sambutannya, H. Dadang Rusdiana, SE., M.Si (Kang Darus) menekankan pentingnya peran pelaku ekonomi kreatif, karena tahun 2045 yang akan datang sesuai program pemerintah, Indonesia diharapkan dapat sejajar dengan negara-negara besar.

Maka diferensiasi, daya saing dan marketing menjadi titik penting yang harus terus digali dan dikembangkan oleh bangsa Indonesia ke depan. Ujar Kang Darus. (Ade)

(Dadang Rusdiana, Kang Darus, Kabupaten Bandung Barat)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.