• Home
  • Nasional
  • Cegah Covid - 19, Mahendra Kepala Desa Bukit Batu Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan
Selasa, 31 Maret 2020 12:01:00

Cegah Covid - 19, Mahendra Kepala Desa Bukit Batu Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

BAGIKAN:
Syahrizal
Foto bersama saat pelepasan penyemprotan Penyemprotan disinfektan di desa Bukit Batu

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Kepala Desa Bukit Batu Kecamatan Bukit Batu Kab. Bengkalis, Mahendra, S. Ikom, MM memimpin langsung penyemprotan disinfektan untuk mencegah rantai penularan virus Corona (covid-19) di sejumlah fasilitas umum yang berada di tiga dusun yaitu dusun parit rodi, banyumas dan bukit batu laut, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan disinfektan ini oleh Pemerintah Desa Bukit Batu bersama babinsa, poskesdes dan masyarakat Bukit Batu.

Kepada Pesisirone.com, Kades Bukit Batu Mahendra SIkom MM menyampaikan, bahwa penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya dan langkah antisipasi virus corona (Covid-19).

“Kami hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan perlindungan terhadap masyarakat dan memberikan disinfektan di beberapa tempat  fasilitas umum seperti rumah ibadah, sarana pendidikan, tempat warga biasanya bertemu seperti kedai dan bengkel yang ada di Desa Bukit Batu,” terang Mahendra.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan pola hidup sehat dan sebisa mungkin dan membatasi dari pusat keramaian sesusai dengan imbauan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Beliau berharap dengan penyemprotan ini menjadi solusi untuk menangkal virus Corona. Serta dengan adanya penyebaran virus Corona masyarakat diminta tidak usah panik tapi waspada.

“Langkah-langkah selanjutnya akan terus mengedukasi masyarakat Bukit Batu tentang pencegahan virus Corona ini. Sementara waktu masyarakat tinggal di rumah jika tidak punya kepentingan apa-apa,” ujarnya.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.