Sabtu, 29 September 2018 19:17:00

Clup Sepeda LBC Malaka Keliling Pulau Bengkalis

BAGIKAN:
BENGKALIS, PESISIRONE - Untuk yang ke 2 kalinya Limbongan Bikers Club Malaka Malaysia menjelajahi negeri junjungan ini, pada hari sabtu 29/9/2018.

Adapun rute nya di pulau Bengkalis kali ini dari pusat kota dari jendral sudirman menuju ke desa Prapat Tunggal, desa Sekodi dan mutar memasuki kecamatan Bantan dan rombongan ini di dampingi beberapa orang dari Club SKB ( Sepeda Kayuh Bengkalis ).

Ketua LBC (Limbongan Bikers Club) Ishak Mohd shariff, mengatakan " Kami semua dari Malaka beberapa hari berada di Bengkalis sangat senang, tenang dan damai apabila berolahraga bersepeda sambil merasakan suasana alam di kota Bengkalis, apalagi masyarakat di sini baik, ramah dan mempunyai jiwa kekeluargaan dengan memupuk rasa persaudaraan bersilaturahmi " harap ishak.

Dikatakan juga pada bulan Desember mendatang kami dari Limbongan Biker Club dan beberapa Club lainnya yang ada di Malaka lebih ramai lagi akan datang dari pada sebelumnya akan mengunjungi lagi kota Bengkalis, Pekanbaru, Bukit Tinggi dan kota-kota di sumatra dan juga pulau lain di Indonesia terang Ishak (isnadi)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.