Jumat, 21 Desember 2018 15:27:00

PLN Bengkalis 'Bagak' Putuskan Sambungan Listrik Bagi Pelanggan Nunggak

BAGIKAN:
Paska mati lampu PLN Bengkalis beri bantuan sembako ke warga
BENGKALIS,Pesisirone - Dengan ini diberitahukan kepada seluruh masyarakat yg menggunakan kWh Meter Paska Bayar (Bayar Bulanan), terhitung mulai hari ini 21 Desember 2018 PLN Bengkalis akan melakukan 'Operasi Pemutusan aliran listrik' bagi yg belum melunasi pembayaran sampai tgl 20 desember 2018, utk itu dimohon agar segera melunasi rekening listriknya rilis dari manager PLN Bengkalis di Group WA.

Dan ujung rilisnya agar terhindar dari pemutusan oleh Petugas PLN dan Liburan pun jadi nyaman.

Seharusnya PLN Bengkalis jangan arogan dan di protes dari warga bengkalis yang merasa Pihak PLN tak ada tenggang rasa.

"Saya sesalkan pemberitahuan ini masak PLN lansung putuskan listrik kami,karena ujung tahun ini banyak kebutuhan terutama untuk sehari-hari dan anak-anak libur sekolah yang pasti di rumah saja (nonton TV) ada biaya ekstra kami keluarkan," terang Ilham warga jln pramuka bengkalis.

Dari rilis di terima Pesisirone.com Bagi pelanggan PLN yg diputus Aliran Listriknya secara otomatis akan dialihkan ke sistim prabayar (token).

Seharusnya PLN Bengkalis melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang proses migrasi ini dari paska bayar ke sistim token, apa sudah siap terutama penjualan pulsa token sampai ke desa-desa dan bisa 24 jam ini harus di penuhi.(yes)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.