Kamis, 15 November 2018 01:07:00

Camat Bengkalis Panggil Pengusaha Gelper Bahas Perizinan

BAGIKAN:
BENGKALIS,PESISIRONE-Sebelumnya ditunda akhirnya Camat Bengkalis mengundang pengusaha gelanggang permainan (gelper) untuk memberikan masukan atas kegiatan usaha yg mereka jalani.rabu 14.11.2018 di kantor camat bengkalis.

Selain pengusaha dari undangan tersebut hadir dari Polsek Bengkalis .MUI ,LAM serta instansi - instansi terkait membahas perizinan dan selama ini pengusaha gelper terutama di kecamatan bengkalis sebahagian besar masi tersendat dalam pengurusan izin,sebagian ada yg belum mengantongi izin.

Perwakilan dinas pariwisata pun menyarankan pengusaha segera mengurus izinnya dan juga pihak Polsek Bengkalis memberi penjelasan jika di temukan ada nya indikasi judi segera lapor ke polres ,dan dalam arahan nya jam operasi pun akan di tentu kan.

Sebelumnya Camat Bengkalis Ade Kurniawan mengatakan secara non formal kita juga sudah melakukan koordinasi ke pihak dinas parawisata dan dinas lingkungan hidup dan juga dinas terpadu yakni pelayanan satu pintu,untuk meluruskan tentang isu perizinan gelanggang permainan ( gelper ) yang ada di Bengkalis,terang camat bengkalis (ishardi)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.