• Home
  • DPRD Kabupaten Kota
  • Sofyan : Mari Bersama Kita Kristalisasikan Semangat Diri Untuk Mengabdi Dan Membangun Negeri
Jumat, 17 Agustus 2018 19:16:00

Sofyan : Mari Bersama Kita Kristalisasikan Semangat Diri Untuk Mengabdi Dan Membangun Negeri

BAGIKAN:
Sofyan, S.Pd.I,
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Dengan Dirgahayu RI ke 73 tahun 2017,  mari bersama kita kristalisasikan semangat diri untuk mengabdi dan membangun negeri, khususnya di negeri junjungan kabupaten Bengkalis sebagai salah satu wilayah perbatasan NKRI.

Demikian disampaikan Ketua Komisi 4 yang juga sekaligus sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I kepada Pesisirone.com sesaat setelah upacara HUT RI ke 73 tahun 2018 kecamatan Bantan.

" Dirgahayu Republik Indinesia Ke 73, mari jadikan momentum ini untuk satukan niat dan langkah untuk berbuat dan mengabdi pada negeri junjungan Bengkalis, " katanya.

Masih lanjutnya, itu semua kuta lakukan dengan segala upaya demi kemajuan Bengkalis sebagai pintu gerbang yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia.

" Ini merupakan aktualisasi diri sebagai upaya mengenang jasa pahlawan dengan mempererat persatuan dan kesatuan dan mengisi kemerdekaan dgn karya nyata dan pengabdian yg tulus sbg agen of change bg masa depan bangsa ini, " pungkasnya. (R3d)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.