Kamis, 01 November 2018 15:53:00

Konselidasi Caleg DPRD Kab Bengkalis Partai Nasdem

BAGIKAN:
Bengkali.Pesisirone-Bertempat di Hotel Surya, Jalan panglima minal dusun 2 desa senggoro kecamatan Bengkalis, Riau, kamis (01/11) dilangsungkan Konsolidasi dan pendidikan politik bagi Caleg Partai NasDem semua tingkatan DPR RI, DPRD Prov dan DPRD Kab/Kota di DPD Partai NasDem kabupaten Bengkalis.

Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Bengkalis, Mahmudin Purba, dalam sambutannya mengatakan, bahwa marilah kita semua saling bekerja sama untuk membesarkan partai ini dengan memenuhi target para kader diminta bekerja dengan maksimal untuk kemenangan Caleg Partai NasDem di tahun mendatang dengan semangat berintegritas,bersatu berjuang,menang.

Saat ini lanjutnya, Caleg Partai NasDem wajib mengikuti peraturan dari KPU kabupaten Bengkalis agar semuanya tidak menyalahi undang-undang pemilu.

Turut hadir Caleg dari DPR RI, Dr Maliki, Caleg dari DPRD Prov, Sabarman Damanik,S.Sos, H.Salfian Daliandi.SP MSi, Hadi Gunawan, pengurus DPD, pengurus DPC, KSN dan seluruh Caleg kabupaten Bengkalis.

"Elsa wati,dari perwakilan dari KPU kabupaten Bengkalis,mengatakan bahwa dalam melakukan kampanye ikutilah aturan yang telah ada, dengan penuh tanggung jawab mari kita jalankan dengan saling mendukung dan bekerjasama," ungkapnya. (eris)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.